Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Makan Pedas di Bogor Buat Kamu yang sedang Terbakar Cemburu

della della
Makanan pedas bisa langsung mencuri perhatian dan juga fokus kamu. Daripada terus-terusan di bikin bete sama rasa cemburu, mendingan melahap makanan pedas berikut yang bisa meredakan api cemburu kamu nih. Cek deh 5 spot makan pedas di Bogor yang cocok untuk kamu yang sedang terbakar cemburu!
Download aplikasi Qraved sekarang, biar kamu terus hits dengan info kuliner kekinian.
5 Spot Makan Pedas di Bogor, Cocok untuk Kamu yang sedang Terbakar Cemburu - Mou LeeView All Photos
Photo Source: Mou Lee
Soto memang punya tempat sendiri lho di hati orang-orang yang berkunjung ke Bogor. Nah, yang satu ini merupakan salah satu gerai soto andalan di Bogor. Terutama buat kalian pencinta pedas. Cicipin soto rica-rica yang dagingnya empuk, aromanya harum, dan juga sangat pedas.
Daripada terus-terusan kesal karena cemburu mendingan ngunyah ceker di sini. Rasanya gurih dengan tekstur yang kenyal. Nendang banget pedasnya!
Sesuai dengan namanya, gerai yang satu ini menghidangkan makanannya di atas hot plate jadi kamu bisa menikmati makanannya dalam keadaan hangat. Pesan deh mie hotplate super pedas. Pesan dulu minum kesukaan kamu ya, sebelum menyantap makanan pedas yang satu ini.
Kalau kamu ingin lebih puas lagi jelajah sambal pedas yang bisa membakar cemburu kamu? Warung Serba Sambal ini juaranya. Kamu bisa memilih varian sambal yang macam-macam, ditambah dengan menu makanan yang Indonesia banget. Uuuh, langsung kebayang kan makan enak dengan berbagai macam sambal pedas?
5 Spot Makan Pedas di Bogor, Cocok untuk Kamu yang sedang Terbakar Cemburu - adakuliner.comView All Photos
Photo Source: adakuliner.com
Menu bebek atau ayam di sini dimasak tanpa minyak goreng dan dengan wajan yang khusus. Sambalnya yang dibakar sebelum diulek bikin pedasnya unik dan nagih!