Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Makan Kuliner Babi Kaki Lima Ternikmat Di Bali

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Jalan-jalan ke Bali belum afdol kalau nggak mencoba berbagai kuliner babi. Khususnya buat para pecinta kuliner babi pastinya nggak boleh melewatkan 5 tempat makan babi kaki lima yang udah Qraved rangkum berikut ini nih. Penasaran? Yuk simak! Tapi sebelum melihat seberapa nikmatnya sajian babi di Bali, mending download Qraved App dulu biar kamu enggak ketinggalan info seputar makanan enak dan murah!
5 Spot Makan Kuliner Babi Kaki Lima Paling Enak Di Bali - vousdruView All Photos
Photo Source: vousdru
Kalau kamu lagi mampir ke daerah Denpasar Utara jangan lupa untuk mampir ke Jl.Arjuna no:47 yah. Soalnya disana ada kuliner kaki lima yang jualan sate babi paling enak dan nagih di Denpasar! Meskipun hanya warung tendaan tapi rasa olahan sate babi disini nggak kalah nikmat dengan yang ada di restoran. Harga : 20K
Menikmati nasi campur di Bali itu wajib hukumnya. Nah, salah satu yang wajib kamu coba ada Babi Guling Ibu Oka yang menyajikan nasi campur khas bali dengan babi guling yang rasanya amat nikmat apalagi dengan tambahan kulit babi yang crispy dan juga sambal ijo yang pedasnya nampol.
Selain "Souphoria" ada satu lagi tempat makan babi di Bali yang cukup tersembunyi nih Qravers. Nama warungnya adalah Warung Cahaya yang berlokasi di Legian,Kuta. Meskipun hanya kedai kecil namun tempat makan kuliner babi yang satu ini punya menu babi pedas yang murah dan nagih banget! Apalagi dagingnya digoreng secara sempurna sehingga crunchy di luar dan juicy di dalam. Harga : 20K-35K
5 Spot Makan Kuliner Babi Kaki Lima Paling Enak Di Bali - mark.heView All Photos
Photo Source: mark.he
Buat para pecinta kuliner babi wajib banget buat mampir ke tempat yang satu ini nih! Warung makan yang terletak di tengah-tengan sawah di Seminyak Bali ini punya aneka menu babi yang nikmat banget. Mulai dari sate, sop iga babi, nasi campur hingga menu populernya yaitu babi sambal matah. Nah yang bikin tempat ini semakin kece adalah suasana warungnya yang cozy banget dengan suasana pedesaan. Harga : 20K-50K
Warung Babi Guling & Balung Kuah Bu Dayu termasuk yang paling populer nih di daerah Kuta. Menu Babi di sini punya sajian yang memuaskan banget! Khususnya buat menu balung kuah dan nasi campur babi gulingnnya yang nampol banget. Nah buat para penikmat kuliner babi, jangan sampai kelewatan buat mampir kesini ya! Harga : 20K-50K

6. Babi Bagus Kerobokan

5 Spot Makan Kuliner Babi Kaki Lima Paling Enak Di Bali - jackmagnifico
Photo Source: jackmagnifico
Buat yang lagi cari-cari kuliner babi yang enak di Bali, kamu wajib banget buat mampir ke kuliner babi yang satu ini nih. Di sini sajian babi gulingnya selalu habis diborong sama pelanggan khususnya para bule. Nggak heran sih, soalnya menu nasi babi guling spesial disini rasanya luar biasa enak dan murah! Buat yang pengen coba jangan lewatkan menu spesial pork belly-nya ya. Harga : 25K-35K