Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Makan Kenyang 30 Ribuan di Kawasan Radio Dalam

Asteria DitaAsteria Dita
5 Spot Makan Kenyang 30 Ribuan di Kawasan Radio Dalam 1
tukangjajanmalam
Buat kamu warga Jakarta Selatan khususnya di sekitaran Mal Pondok Indah, pasti bosan dong nongkrong di situ-situ aja. Coba deh bergeser sedikit dan menyusuri kawasan Radio Dalam. Ternyata di sepanjang jalan ini juga banyak lho destinasi kuliner yang patut kamu coba. Nah, kalau kamu cuma punya budget 30 ribu Rupiah, kira-kira bisa dapat apa ya? Yuk simak rekomendasinya.
2
Photo Source:  Alfi Amalia
Walaupun kedainya kecil, tapi selalu ramai pengunjung setiap harinya. Terkenal dengan tekstur pempek yang padat dan crunchy membuat kamu bakal semakin nagih pengen mencoba lagi dan lagi. Apalagi kalau sudah icip cuko dan sambalnya yang nikmat dengan racikan yang pas. Wah, dijamin nggak bakal cukup sih makan 1 piring. Satu porsi pempek kapal selam dibanderol seharga Rp 30k, cobain juga otak-otaknya yang jadi favorit seharga Rp 9k.
3
Photo Source:  Budhi Prasetyo
Mau makan yang segar dan hangat? Kamu bisa cobain nih sop ayam dengan kuah kaldu ayam yang gurih dan potongan daging ayam yang empuk. Selain ayam, dalam satu mangkuk sop juga terdapat bihun dan wortel yang semakin menambah kenikmatan. Banyak varian menu yang bisa kamu pilih seperti sop daging, sop paha, sop dada, sop sayap, dan sop ceker. Kalau satu porsi kurang, langsung aja nambah deh karena harganya murah meriah banget, yaitu mulai dari Rp 18k sampai Rp 22k.
4
Photo Source:  masgembuldotcom
Kalau kangen dengan cita rasa soto sulung khas Surabaya, kamu bisa langsung mampir ke sini. Aroma kuah kaldunya yang menggoda serasi banget dengan isiannya yang melimpah, yaitu telor, daging, paru, babat, dan usus. Empuknya daging lebih nikmat jika disantap dengan tambahan perasan jeruk nipis dan sambal yang semakin menggugah selera makan. Kesempurnaan rasanya bisa kamu dapatkan seharga Rp 27k per porsi untuk soto sulung biasa. Try it!

4. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih H. Salim

5
Photo Source:  nasi_goreng_kebon_sirih_radal
Siapa sih yang tidak kenal cita rasa nasi goreng khas kebon sirih? Kini tak perlu jauh-jauh, langsung saja datang ke Jl. Radio Dalam Raya (bengkel RDM samping pom bensin Shell), RT.5/RW.14, Gandaria Utara, Kebayoran Baru. Kamu bisa mencicipi mantapnya racikan nasi goreng kambing dengan resep asli lho! Dagingnya empuk dan kaya akan bumbu. Harga seporsinya dibanderol sebesar Rp 25k saja. Masih ada juga menu yang tak kalah lezat lainnya seperti nasi goreng ayam, sate ayam, dan sop kambing.

5. Kwetiau Sapi Pontianak 555

6
Photo Source:  tukangjajanmalam
Warung tenda kaki lima yang berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya Blok Haji Hamali No.47, RT.3/RW.15, Gandaria Utara, Kebayoran Baru ini sudah punya banyak pelanggan setia. Salah satu menu yang populer dan harus dicoba, yaitu kwetiau sapi. Diolah dari kwetiau yang kenyal dengan tambahan topping tauge, daging, babat, dan telur. Kamu bisa pilih mau kwetiau goreng atau kwetiau siram, dua-duanya sama lezat! Sepiring kwetiau dengan porsi melimpah dibanderol seharga Rp 30k. Aromanya yang menggoda pas dengan rasanya yang juara.