Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Makan Enak Sebelum Nonton Java Jazz Festival

Sharima UmayaSharima Umaya
Java Jazz sebentar lagi nih!
Sebelum ke Java Jazz, ada baiknya kamu mengisi perut dulu biar gak kelaperan pas nonton Java Jazz. Berlokasi di JIEXPO di Kemayoran, berikut 5 tempat rekomendasi dari Qraved yang gak cuma gak jauh dari venue, tapi juga menyajikan makanan yang lezat.
Psst! Jangan lupa download app Qraved ya untuk berbagai informasi seputar kuliner!
Zanas berlokasi di Taman Kemayoran Condominium, Tower Eboni sehingga gak terlalu jauh dari venue Java Jazz.
Zanas bisa menjadi pilihan kamu buat mengisi perut apabila kamu menyukai Indian food dan pengen makan Indian food yang autentik.
Menu India di Zanas pun lengkap, dari berbagai pilihan Tandoor, Curry, Paneer beberapa diantaranya. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Kebab Sampler (180K) yang terdiri atas assorted hara chicken tikka, tandoori chicken, sheekh kebab, dan prawn tandoori. Menu ini cocok banget buat sharing!
Berlokasi di Jalan Bungur Besar, kamu bisa mampir ke Ibis Hotel dan makan di La Table sebelum ke Java Jazz.
Menu di La Table merupakan kombinasi menu tradisional dan western. Pilih Menu 1+1 (99K), kamu bisa pilih either mau 1 starter + 1 main course/1 main course + 1 dessert/1 main course + 1 minuman.
What a great deal!
Yay to buffet!
Berlokasi di Grand Mercure Hotel Kemayoran, Catappa bisa menjadi pilihan buat kamu yang makannya banyak dengan suasana yang nyaman.
Pilihan makanannya termasuk lengkap, lho ada Chinese food, Dim Sum, Indian food, Japanese food, Western food, Indonesian dood, dan dessert yang beragam.
Baik lunch maupun dinner, buffetnya seharga 288K++.
First Crack merupakan coffee shop baru yang terletak di Sunter, gak jauh dari Kemayoran yang merupakan lokasi dari JIEXPO. Tempat ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang nungguin Java Jazz di siang/sore hari, karena tempat ini tutup jam 19.30.
First Crack sendiri restorannya cukup spacious, nyaman dengan penerangan yang sedikit redup. Ada pemandangan menarik berupa pipa kaca besar berisi beans di pajang, lho disini.
Menu wajib coba disini adalah specialty coffee. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Orange Coffee Bali (35K) yang memadukan kopi yang pahit dengan jeruk - menjadikan rasa dari kopi ini unik. Selain kopi, First Crack juga memiliki berbagai menu makanan yang rata-rata berupa pasta maupun rice dish.
Buat para pecinta pizza, Pizza Cavalese bisa menjadi tempat yang cocok buat makan pizza sambil menunggu Java Jazz dimulai.
Beragam menu pizza tersedia disini, mulai dari rentetan di menu Classic, Fusion, maupun Specialty pizza. Topping di pizza pun beragam, salah satu pizza yang populer dan bisa kamu coba adalah Piedmont (63K regular, 105K large). Pizza yang merupakan bagian dari Classic pizza ini mengkombinasikan mixed mushrooms, cream sauce, mozzarella, dan telur di tengah pizza yang pastinya akan membuat kamu ngiler ngelihatnya!
Selain pizza, Pizza Cavalese juga memiliki Italian menu lain seperti pasta, risotto, dan berbagai secondis.