Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Makan di Bandung Buat yang Kangen Masakan Bali

david handokodavid handoko
Bali tidak melulu dikangeni karena indahnya pemandangan alam dan pesona pantainya saja. Olahan makanan dengan bumbu khas citarasa yang khas menjadi salah satu daya tarik dari Pulau Bali. Buat kamu yang pernah ke Bali, dan pengen bernostalgia dengan makanan-makanan yang super nikmat, beberapa spot di Bandung ini bakal siap memuaskan selera. Untuk info kuliner lain di Bandung, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Bebek Tepi Sawah kini tidak perlu pergi jauh-jauh ke Bali untuk melepas kangen akan kelezatan kulit bebeknya yang crispy. Bertempat di Paskal Hypersquare, Bebek Tepi Sawah telah membuka cabangnya di Bandung. Bebek berukuran besar setengah ekor digoreng hingga crispy sampai ke tulangnya yang disajikan dengan 3 varian sambal dan nasi hangat. Rasanya pun mirip dengan ketika kamu makan di Ubud.
Siapa yang pernah main ke Nu Art Cafe? Sebuah tempat wisata tersembunyi di daerah Setraduta ini didirikan oleh seorang seniman terkenal pembuat patung GWK di Bali. Spot ini konon katanya adalah sebuah rumah yang disulap menjadi sebuah gallery patung dan lukisan yang keren. Kalau ke cafenya, ada satu menu yang wajib pakai banget kamu coba yaitu Ayam Rejasa. Dari berbagai menu Bali yang tersedia, menu ini paling bikin ketagihan. Rasa autentik Balinya dengan aneka sambal khasnya pun siap memuaskan selera.
Menyusuri Jalan Riau, ada sebuah cafe yang terkenal dengan citarasa kuliner Bali nya yaitu Cafe Bali. Sesuai dengan namanya, kamu dapat menemukan sajian kuliner Bali di sini. Untuk harga memang cukup mahal, namun tak pernah menyurutkan pelanggan setianya yang sudah jatuh hati akan kelezatan dari aneka sajian di restoran ini.
Sekarang kamu gak perlu jauh-jauh lagi deh pergi ke Bali kalau sedang ingin makan Sate Babi Bawah Pohon, soalnya di seberang 23 Paskal Mall, kamu dapat menemukan Sate Babi Bawah Pohon asli cabang Bali lho. Setusuk dihargai Rp 6 ribu, rasanya sangat mirip dengan yang ada di Bali karena ketika pembukaan pun mbok yang berjualan di Bali datang kemari. Siapa yang langsung ingin mencobanya?
Di Bali kamu dapat dengan mudah menemukan sajian Babi Guling yang masing-masing punya rahasia racikan keunikan rasanya sendiri. Nah, di Bandung ada orang Bali yang membuat Babi Guling lezat juga lho. Di Jalan Kebon Jati kamu dapat menemukan Bigul Nyoman Nuel yang rasanya oke banget. Campurannya pun cukup lengkap dan memuaskan. Untuk harganya sekitaran 50 ribuan dan ada paket hemat dengan harga Rp 25 ribuan.