Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Kuliner Kaki Lima Legendaris Paling Dicari Di Bogor

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Bukan kota Bogor namanya kalau nggak dipenuhi dengan aneka macam kuliner khas. Kalau kamu perhatikan, di Bogor ada beberapa spot kuliner legendaris yang selalu jadi primadona para pecinta kuliner. Nah buat kamu yang lagi pengen berburu kuliner di Bogor, simak dulu rekomendasi kuliner legendaris Bogor versi Qraved berikut ini yuk. Tapi, biar bisa selalu update makanan enak dengan harga yang murah meriah, mendingan langsung download Qraved App sekarang!
Kalau kamu lagi main-main ke Bogor Tengah kayaknya nggak afdol jika kamu nggak nyicipin kelezatan Cungkring Pak Jumat yang satu ini. Buat yang belum tau, cungkring merupakan kuliner khas Bogor berupa lutut sapi masak yang diberi bumbu kunyit, bawang, lontong, tempe, keripik dan siraman saus kacang kental yang bikin cita rasa cungkring jadi semakin unik.
Bagi sebagian orang mungkin akan kaget dengan kuliner legendaris Bogor yang satu ini nih Qravers, tapi buat para pecinta jeroan tentunya nggak boleh kelewatan sama kuliner khas Bogor pak OO. Disini kamu bisa menikmati olahan sate campur yang terdiri dari sumsum dan ginjal lho. Nah kalau soal rasa kamu nggak perlu khawatir, soalnya olahan sate di sini nggak amis dan terjamin kelezatannya.
Jalan-jalan ke Bogor tentunya nggak lengkap kalau kamu belum cobain kelezatan kuliner legendaris Bogor yang satu ini. Soto Kuning Pak Yunus selalu jadi spot kulineran paling asik nih Qravers, soalnya olahan soto kuning di sini punya cita rasa yang beda banget dari soto biasanya. Kuahnya yang gurih dan potongan dagingnya yang tebal tentunya bikin momen makan jadi lebih menyenangkan.
Musim hujan kayak gini tentunya paling enak kalau jam istirahat kamu ditemani dengan semangkuk Laksa Gang Aut yang terkenal dengan cita rasa khasnya nih. Olahan laksa gurih yang diisi dengan aneka sayuran, ebi, tahu dan telur yang serasi banget dengan kuah kental laksanya. Buat yang belum pernah coba, tentunya kamu enggak boleh melewatkan kuliner legendaris Bogor yang satu ini kalau sedang main ke sini.
Selain soto kuning pak Yunus dan laksa Gang Aut, ada satu lagi kuliner legendaris paling enak di Bogor yaitu Soto Pak Salam. Bisa dibilang racikan soto di sini sangat menggungah selera makan, apalagi kamu bisa memilih toping tambahan seperti gorengan, sate telur hingga daging dengan harga yang terjamin. Soal rasa? Kamu nggak perlu ragu lagi deh, soalnya cita rasanya tradisionalnya masih sangat terjaga dari dulu hingga sekarang.