Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Kuliner Favoritnya Orang Kantoran Bandung

david handokodavid handoko
5 Spot Kuliner Favoritnya Orang Kantoran Bandung 1
ericekos
Salah satu masalah jadi pekerja kantoran adalah sering bingung menentukan pilihan makan siang. Waktu yang tipis memang sulit untuk kamu menjelajah ke daerah yang cukup jauh agar bisa mencoba aneka kuliner lain. Sebagai referensi, tempat berikut bisa jadi pilihan buat orang-orang kantoran Bandung. Untuk informasi kuliner lain di Bandung, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  Iconik Cafe
Berada di Jalan Asia Afrika, Iconik Cafe ini menyajikan aneka menu seperti mie, nasi, roti, serta ice coffee. Pas banget buat tambah tenaga pas jam istirahat.
3
Photo Source:  Lacamera Coffee
Berikutnya masih dari pilihan pekerja kantoran di sekitar Asia Afrika, kamu dapat mencoba Lacamera Coffee yang nggak melulu hanya menjual kopi saja. Ada pilihan makan siang yang dapat kamu cicipi kelezatannya sambil relaks sejenak di saat jam makan siang.
4
Photo Source:  Ericekos
Untuk kamu yang berkantor di dalam Paskal Hypersquare, kamu bisa makan siang dengan menyantap Mie Rica Kejaksaan yang terkenal dengan topping daging babi cincang manis atau rica yang pedasnya. Biar makin puas, padukan dengan kelezatan bakso goreng atau daging casau-nya.
5
Photo Source:  Eatboss
Pekerja kantoran di sekitar Dago banyak yang menjadikan Eatboss Cafe sebagai tempat basecamp mereka sehari-hari. Selain karena ragam menu yang menarik dan pilihannya cukup banyak, harga yang ditawarkan pun terbilang murah meriah. Untuk menunya, kamu bisa cobain aneka pasta dan nasi goreng menjadi menu yang paling laku diserbu di sini.
6
Photo Source:  Yellow Truck Coffee
Buat yang berkantor di sekitar Surya Sumantri, tempat ini sering jadi spot istirahat sambil ngopi plus makan siang. Dengan areanya cukup luas dan harganya yang pas di kantong, nggak heran kalau tempat ini selalu ramai diserbu.