Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Spot Kuliner Favorit di Sepanjang Jalan Matraman

Bakmi Japon

https://www.instagram.com/p/BSpSqoaB3-E/?tagged=bakmijapon Order Now

Bakmie BBT

https://www.instagram.com/p/BSTjF-SD-_f/?taken-at=87575651 Order Now

Bakso Daging Sapi Bang Eric

https://www.instagram.com/p/BTLGLd4DNbG/?taken-at=300886126 Order Now

5 Spot Kuliner Favorit di Sepanjang Jalan Matraman

Ody MuhammadOdy Muhammad
Sebagai salah satu kawasan paling banyak dikunjungi penggiat kuliner di Jakarta Timur, Matraman selalu punya cerita soal perut yang dimanjakan oleh beragam makanan khas kaki lima nan lezat. Tak heran mengapa kawasan ini selalu ramai disambangi para pelancong dari seluruh pelosok Jakarta yang penasaran dengan kenikmatan kuliner kaki lima. Harganya yang masuk di akal pun jadi alasan Matraman jadi tempat favorit yang wajib dikunjungi!
Sebelum main-main ke daerah Matraman, jangan lupa download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar kuliner menarik, dan kupon makan seru yang bisa kamu buru!
Walaupun namanya Warung Sate Kambing Pak Bustaman Suyatno bukan berarti hanya punya sate sebagai menu utamanya. Warung yang terletak di Jl. Taman Slamet Riyadi II No. 17, Matraman, Jakata Timur ini punya Sop Sumsum sebagai menu juara yang jadi favorit para pelanggannya. Di sini kamu akan dihadapkan dengan godaan terbesar menu olahan daging kambing terbaik yang ada di seputaran Matraman. Kuah kaldunya yang gurih, terasa sedap saat disantap selagi panas. Sangat cocok dengan cuaca Jakarta yang mendung belakangan ini!
Sama halnya dengan Warung Sate Kambing Pak Bustaman Suyatno, Bakmi Japon ini tidak hanya menyajikan bakmi yang terkenal kelezatannya, tapi juga punya beragam menu Chinese food dan Indonesia yang enak dan ramah di kantong. Contohnya bakmi yang menggunakan bakso, dan tambahan udang goreng tepung yang harganya berkisar di angka 20 ribuan. Kalau kamu pengin makanan yang tak kalah lezatnya, ada juga Fu Yung Hai, Cap Cay Kuah, Ayam Goreng Mentega, dan Udang Saos Tiram yang bisa kamu pilih. Pokoknya Bakmi Japon ini juaranya makanan Chinese dan Indonesia, deh!
Bakmi BBT yang ada di Jl. Matraman Raya No. 134, Jakarta Timur juga sudah melegenda kelezatannya. Bakmi BBT nggak pernah sepi pengunjung yang penasaran dengan seporsi mie yang bertekstur kenyal dan topping berupa pangsit, bakso, dan potongan daging ayam yang banyak dan menggiurkan. Kalau mau coba makan Bakmi BBT ini, cukup siapkan kocek sebesar Rp 35 ribu untuk seporsi Mie + Bakso + Pangsit. Mahal? Hmm, buktikan dulu kelezatannya!
Bakso Daging Sapi Bang Eric juga jadi salah satu spot makan favorit di Matraman, nih, guys! Karena Bakso Daging Sapi Bang Eric menggunakan daging sapi pilihan yang rasanya benar-benar bikin lidah bergoyang. Bakso dagingnya makin nikmat dengan tambahan tetelan sapi yang nggak pelit. Jangan lupa pesan es podeng untuk menutup sesi makan kamu di kedai yang sudah buka dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam ini, ya!
Kalau puas berkeliling kawasan Matraman, jangan lupa untuk sempatkan mampir di Angkringan Organik di Jl. Utan Kayu Raya No. 80. Angkringan yang selalu buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 8 malam. Memang waktu bukanya nggak semalam angkringan pada umumnya, tetapi di sini kamu bisa puas makan Sego Kucing ditemani beragam sate murah seharga Rp 2 ribuan per tusuknya. Ditambah dengan Wedang Jahe, Wedang Uwuh, dan Sambal Jozz yang bikin banyak orang betah nongkrong di Angkringan Organik ini. Jadi, kapan mau main-main ke Matraman?
Qraved | Life is Tasty