Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Kuliner Baru di Gandaria City yang Wajib Kamu Kunjungi!

Happy FerdianHappy Ferdian
Restoran lezat di Gandaria City - Photo 1
gandariacity
Semangat baru di tahun baru. Selain harus bekerja keras untuk mencapai resolusi di tahun 2019 ini, diperlukan juga selingan santai untuk menjadikan hidup lebih berwarna, termasuk salah satunya dengan cara menyantap makanan lezat. Nah, buat kamu-kamu yang sering menyambangi Gandaria City, ada beberapa spot nongkrong baru nih yang patut dicoba. Selain makanannya lezat, lima spot baru ini juga punya suasana yang nyaman dan bikin betah berlama-lama. Wajib banget untuk kamu kunjungi!
Tapi sebelumnya, jangan lupa download aplikasi Qraved untuk menemukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Restoran lezat di Gandaria City - Photo 2
Photo Source:  celsfoodiary
Restoran lezat di Gandaria City - Photo 3
Photo Source:  @elodeegancit.id
Ini nih tempat baru yang lagi hits banget di Gandaria City. Terletak di area Mainstreet Dining, Elodee tampil sebagai restoran yang Instagramable. Sebagian besar dindingnya dipenuhi oleh bunga-bunga imitasi yang cantik, dan juga ada beberapa lampion yang berbentu tulisan kekinian, pokoknya keren deh. Menu yang ditawarkan cukup beragam, mengusung berbagai kuliner khas dunia dengan sentuhan modern. Cobain deh signature menu mereka yakni Coconut Lime Cheesecake yang tampil begitu berestetika. Perpaduan gurih keju dan asam lemon yang menyegarkan menciptakan sensasi rasa unik di mulut. Selain itu, aneka olahan seafood di sini juga layak dicoba, seperti salmon, kepiting, dan udang.
Restoran lezat di Gandaria City - Photo 4View All Photos
Photo Source:  @pigmeup.id
Dari namanya saja sudah tergambar dengan jelas bahwa menu andalannya adalah beragam hidangan lezat berbahan baku daging babi. Ada empat menu andalan yang ditawarkan, yakni Nasi Babi Bakar (Rp 40.000) yang sekilas mengingatkan pada kelezatan babi guling, Mie Babi Bakar (RP 40.000) dengan mie yang kenyal, Babi Kari (Rp 45.000) dengan siraman saus kari Jepang yang kental, dan Cha Shu 250 gram (Rp 120.000) yang super melted. Mernariknya, di sini juga tersedia menu hemat yang sayang untuk dilewatkan, yakni Nasi Babi Bakar Sambal Matah (Rp 30.000) dan Indomie Babi Bakar (Rp 30.000), di mana masing-masing sudah dilengkapi dengan sebotol kecil air mineral. Yummy!
Restoran lezat di Gandaria City - Photo 5View All Photos
Photo Source:  @anak.kuliner
Restoran lezat di Gandaria City - Photo 6
Photo Source:  ninifebriani
Cantonese food mungkin cukup mudah ditemukan di Jakarta, namun tidak untuk kuliner khas Hong Kong. Meski berada di wilayah Kanton, namun kota bekas koloni Inggris itu juga punya beberapa keunikan tersendiri dalam ragam kulinernya. Inilah yang kemudian diusung oleh Hong Kong Sheng Kee, menyajikan HK food dengan cukup otentik. Cobain deh Chicken Wonton Noodle, yakni sajian mie berkuah dengan tambahan dumpling rebus isi ayam. Rasanya gurih dan menyegarkan. Janga lupa juga untuk mencicipi Yolky Custard Pau, yakni bakpau dengan isian saus telur asin yang gurih manis. Asli, bikin ketagihan.
Restoran lezat di Gandaria City - Photo 7View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Restoran ini sangat dikenal dengan racikan ramen khasnya yang pedas menggigit. Ada sembilan menu ramen pedas yang ditawarkan di sini, di mana semuanya dijamin halal. Cobain Spicy Chicken Legendary Ramen (Rp 39.000) yang merupakan menu awal di sini. Kuah kaldu ayam yang pekat berpadu dengan pasta cabai super pedas yang bakal bikin nafsu makan bertambah. Ada juga beberapa varian lebih pedas yang cocok untuk spicy lover, seperti Volcano Ramen (Rp 41.000) dengan taburan irisan cabai rawit, Chicken Hot Ramen (Rp 45.500), dan Spicy Karaage Ramen (Rp 45.000) dengan tambahan ayam goreng renyah nan gurih. Jangan lupa juga mencicipi sensasi lelehan keju pada ramen, yang bisa di-request personal. Rasanya dijamin makin mantap!

KOI

Restoran lezat di Gandaria City - Photo 8
Photo Source:  heytheresia
Minuman bubble drink yang eksis di kalangan anak muda ini juga bisa kamu temukan di Gandaria City lho. Banyak banget varian rasa bubble drink-nya. Coba deh Ovaltine Machiato yang selalu jadi favorit banyak orang di sini. Tekstur bubble-nya yang kenyal juga bikin ketagihan. Asik banget buat dinikmati sambil cuci mata di dalam mall.