Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Kuliner Andalan Anak Bintaro

Happy FerdianHappy Ferdian
Bintaro merupakan salah satu kawasan kota mandiri yang telah berdiri sejak lama di area megapolitan Jakarta. Kini, Bintaro tidak lagi sebatas wilayah pemukiman saja, melainkan juga telah berkembang pesat menjadi kawasan niaga dan hiburan terintegrasi. Turut menyertainya, banyak spot kuliner lezat bertebaran di Bintaro. Nah, 5 spot kuliner ini wajib banget kamu untuk sambangi. Dijamin kualitas hidangan yang lezat nggak bakalan bikin kamu kecewa.
Jangan lupa download aplikasi Qraved dan temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Memang agak pricey sih kalau makan seorang diri di sini, tapi kala kamu bersantap rame-rame bareng teman atau keluarga, dijamin harga yang dibayarkan akan sepadan dengan kualitas sajiannya. Di sini tersedia beberapa varian daging berkualitas prima, mulai dari Australian Special hingga Wagyu, dengan kisaran harga Rp 98 ribu hingga Rp 288 ribu per satu setnya. Untuk kuah supnya, kamu bisa memilih dari empat varian tidak pedas dan tiga varian pedas. Kuah sup yang paling recommended sih Original Konbu dan Tom Yum. Selain shabu-shabu, restoran ini juga menyajikan set menu Yakiniku Grill yang ngga kalah lezatnya. Yummy!
Terletak di Sektor 1, cafe ini populer sebagai salah satu tempat nongkrong hits di seantero Bintaro. Desain interiornya homey banget, dengan berbagai mural menarik terpampang di dinding cafe. Meski racikan kopinya tidak banyak, namun biji-biji kopi yang digunakannya dijamin berkualitas karena melalui seleksi berkala oleh pemiliknya langsung. Jangan lupa cicipi Bitter Ballen yang juara banget di sini, cocok untuk teman ngobrol sambil ngopi. Donat Kampung racikan cafe ini juga juara, lembut dan gurih secara bersamaan.
Fish n’ Chips telah menjadi hidangan nasional bagi bangsa Inggris. Meski sekilas terlihat sederhana, namun kombinasi tekstur dan rasanya membuat banyak orang kepincut, lagi dan lagi menyantapnya. Nah, di restoran ini, kamu bisa merasakan cita rasa dan suasana yang mirip dengan kedai Fish n’ Chips di negeri Ratu Elizabeth II, plus dengan harga yang ramah d ikantong. Cobain deh Signature Fish N’ Chips yang digoreng dalam balutan adonan butter milk super gurih. Tekstur luarnya renyah, namun dagingnya tetap terasa lembut di mulut. Saus tartarnya juga nggak kahal lezat, cocok banget mengimbangi fillet ikan gorengnya.
Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak bahwa restoran ini sengaja buka 24 jam untuk memenuhi rasa laparmu setiap waktu. Terdapat tujuh jenis menu yang ditawarkan, yakni aneka Steak, Nasi Wagyu Beef, Nasi Sliced Beef, Indomie Wagyu Beef, Bubur, Roti Panggang, dan Roti Kukus. Selain ketujuh jenis menu tersebut, tersedia pula beragam kudapan pengganjal perut yang tidak kalah lezatnya. Untuk minuman, kamu bisa mencicipi seruput lezat aneka racikan kopi, yoghurt, teh, dan milkshake. Ditambah dengan nuansa interior yang nyaman, dan koneksi wi-fi mantap, dijamin betah deh berlama-lama di sini.
Segala jenis pizza, mulai dari tipis renyah hingga deep dish, ada di sini. Topping juga beragam dan unik-unik. Menariknya lagi, Panties Pizza juga menyediakan opsi menu personal yang mudah disantap dimanapun dan kapanpun, pastinya dengan harga yang cukup ramah di kantong. Nah kalau kamu bersantap di sini, wajib banget coba varian Mushroon Flavor yang cita rasa jamurnya terasa hingga ke rotinya, yum! Rata-rata harga menu yang ditawarkan di restoran ini tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.