Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Kaki Lima untuk Santap Sahur Nikmat di Jakarta Pusat

Kidosm Kidosm
sahur di jakarta - Photo 1
hungryfever
Mencari spot makan yang buka saat waktu sahur bisa dibilang susah-susah-gampang. Karena tidak semua makanan kaki lima buka hingga dini hari. Tapi tenang, untuk kamu yang mencari spot makan kaki lima untuk bersantap sahur di Jakarta Pusat, Qraved sudah siapkan listnya. Cobain, yuk!
Tapi, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin info seputar kuliner menarik lainnya untuk berbuka dan sahur di Jakarta.
2
Photo Source:  afdal_zik
Nasi Kapau Sabana Bana adalah nasi kapau legendaris di kawasan Senen, Jakarta Pusat yang biasanya sering dipadati pengunjungnya di kala siang. Namun lain halnya saat bulan Ramadan, karena Nasi Kapau ini kian ramai dikunjungi para pelanggannya kala berbuka dan sahur tiba. Jadi, buat kamu yang cari spot santap sahur di kawasan Jakarta Pusat, kamu bisa megunjugi salah satunya Nasi Kapau yang terkenal dengan menu ususnya ini.
3
Photo Source:  ellenlimbong
Bubur yang satu ini sudah tersohor hingga ke berbagai pelosok di Jakarta. Ya, Bubur Cikini H. Sulaeman memang menjadi salah satu destinasi wiasata kuliner kaki lima legendaris yang kini menjadi spot favorit di jam santap sahur. Apalagi karena topping telurnya yang bikin bubur yang ada di Jl. Cisadane No. 121, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat ini terasa semakin gurih. Lumayan nih buat yang sahurnya gak bisa makan nasi, bubur yang lembut juga bisa membuatmu kuat berpuasa selama hampir seharian.
4
Photo Source:  papa_nukz
Siapa sih yang belum pernah cobain rumah makan yang satu ini? Menjadi salah satu spot yang paling ramai dikujungi di kawasan Cikini, RM Amper 2 Tak juga menjadi spot sahur yang bisa kamu datangi berikutnya. Di sini kamu akan dibuat bingung dengan banyaknya pilihan menu yang bisa kamu pilih sesuai selera. Apalagi kalau sudah berurusan dengan sambal cobeknya. Tapi ingat, jangan terlalu banyak makan makanan pedas selama berpuasa ya!
5
Photo Source:  tinecutelie
Sudah bukan rahasia lagi kalau Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih adalah nasi goreng yang paling terkenal se Jakarta. Karena namanya yang sudah melegenda, maka tak heran kalau nasi goreng yang buka sampai dini hari ini tak kunjung sepi di saat menjelang sahur selama bulan puasa. Siapa nih yang udah kangen makan nasi goreng gurih yang porsi dan daging kambingnya banyak ini? Yummyyy!
6
Photo Source:  hungryfever
Sahur kurang lengkap kalau belum makan di Pondok Sate Pak Heri. Kamu akan dibuat makan sahur dengan lahap karena sate yang satu ini terkenal dengan teskturnya yang empuk dan bumbunya yang melimpah. Kalau sudah mampir ke Jalan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat, jangan lupa mampir ke spot sate yang per porsinya tidak lebih dari Rp 30 ribu untuk satu orangnya. Jadi, sudah tentukan spot santap sahur kamu esok hari?