Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di Jakarta

Asteria DitaAsteria Dita
5 Spot Jajan Kebab Paling Bikin Ngiler di Jakarta1
@discoverymeal
Kalau bahas snack time ala Timur Tengah pasti yang langsung kebayang ya cuma jajanan yang satu ini. Perpaduan irisan daging panggang, daun selada, saus, dan mayones berbalut kulit tortila jadi kreasi sederhana yang melekat di hati. Di Jakarta sendiri ada banyak spot jajan kebab yang selalu bikin ngiler bahkan hanya dari tampilannya saja. Di antara lima tempat berikut, mana nih yang udah pernah kamu cobain?
2
Photo Source:  undergocap
Kebab yang satu ini lebih dikenal dengan nama kebab mayestik. Porsi dagingnya yang banyak dengan harga yang miring jadi keunggulan kebab ini. Varian kebab yang tersedia pun beragam, mulai dari kebab ayam, sapi, kambing, hingga vegetarian. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 19k hingga Rp 26k. Nggak salah memang kalau antrean yang panjang jadi jaminan mutu dan kebab ini wajib banget masuk top rekomendasi kuliner kamu.
3
Photo Source:  __lifei__
Halal and best ingridients! Yup, cuma di sini juga kamu bisa merasakan berbagai jenis kebab yang unik. Selain kebab original, ada juga black kebab, gandum kebab, dan chijeu kebab. Isian sayurnya pun bisa kamu tentukan sendiri, lho. Ada jagung, selada, bawang bombay, timun, tomat, dan jamur. Walaupun bebas mix and match sesuai selera, tetapi soal harga sama-sama Rp 22k per porsinya.
4
Photo Source:  bogoreatery
Kebab isi makaroni? Wah pasti kamu belum pernah coba kan. Yuk langsung mampir ke spot jajan kebab ini dan pesan dua menu spesialnya. Ada kebab monster (24 cm) dan kebab super monster (40 cm). Untuk isiannya juga bukan cuma makaroni saja, tetapi ada juga pilihan crispy chicken, crabstick, ikan dori, dan mozzarella beef. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 15k hingga Rp 45k sesuai isian yang kamu pilih.
5
Photo Source:  buncitfoodies
Ngemil sore enak juga kalau ditemani seporsi kebab yang hangat. Nah, kalau kamu pas lagi lewat daerah Tanjung Duren, cocok banget mampir sejenak dan pesan kebab spesial di kedai ini. Pilihan menunya ada tiga, yaitu original kebab, fusion kebab, dan mini kebab. Untuk kebab versi kompletnya akan berisi selada, makaroni, daging, keju, sosis, dan telur. Harga per porsinya murah meriah banget, cuma dari Rp 10k hingga Rp 18k saja kok.
6
Photo Source:  foodiary.me
Lain daripada yang lain! Bukan dengan makaroni, tetapi kebab yang satu ini diisi dengan indomie goreng. Keunikan kebab ini jadi daya tarik utama yang bikin siapa pun tertarik mencoba. Sepaket kebab indomie beef seharga Rp 32k sudah dilengkapi dengan kentang goreng dan fresh salad. Kalau mau coba varian lain, masih ada kok kebab original dengan buah bit, kebab balado, dan kebab kebuli yang juga tak kalah unik.