Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Jajan 30 Ribuan di PHX Bintaro

Asteria DitaAsteria Dita
5 Spot Jajan Praktis 30 Ribuan di PHX Bintaro1
baksokeju
Semakin hari semakin menjamur tempat-tempat nongkrong seru yang kekinian. Lokasinya yang strategis dan interiornya yang instagramable jadi salah satu faktor yang cukup diperhitungkan, termasuk spot kece satu ini, yaitu PHX Bintaro. Di sini kamu bisa ngobrol-ngobrol santai sambil ditemani lima makanan recommended dengan harga yang ramah di kantong. Yuk, langsung simak daftar lengkapnya.
2
Photo Source:  baksokeju
Bakso ini terasa spesial karena 100% homemade dengan bahan-bahan yang premium. Tanpa pengawet, tanpa pengenyal, dan tanpa pemutih. Ada dua jenis isian bakso keju, yaitu keju mozarella dan keju cheddar. Untuk versi klasiknya, kamu wajib cobain menu bakso campur seharga Rp 28k yang berisi bakso keju, bakso sosis, bakso smokebeef, bakso polos, bakso urat, dan mie/bihun. Kuah kaldunya yang gurih semakin nikmat disantap dengan taburan bawang goreng yang renyah. Yummy!
3
Photo Source:  bawahgoban.id
Jangan ngaku pencinta menu ayam kalau belum cobain menu best seller ini. Yup, ayam tubruk crispy yang benar-benar renyah karena terdiri dari nasi putih hangat yang dipadukan dengan ayam cacah crispy, telur, kripik bayam, dan pangsit goreng. Sambal tubruk pedas juga nggak ketinggalan jadi topping-nya dan kamu bisa tentukan sendiri level kepedasannya dari 1-15. Seporsinya dibanderol seharga Rp 30k. Suasana makan semakin kriuk dengan tambahan ekstra kulit goreng yang renyah.

3. Chicken Jab

4
Photo Source:  separuhakulemak
Mendengar namanya saja sepertinya unik dan menarik untuk dicoba. Eitsss, bukan sembarang sajian ayam geprek biasa, karena di sini kamu bisa dapat porsi yang super dan mengenyangkan. Cobain menu jab straight seharga Rp 25k yang berisi nasi putih, ayam geprek original, telur mata sapi, dan timun. Soal pedasnya jangan ditanya, sambalnya mantap dan bisa kamu request dari 3-15 cabai. Menu-menu di sini disajikan dalam rice bowl yang praktis. Cobain yuk!
Alamat: PHX Bintaro, Lantai 1, Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

4. Cabe Gendut

5
Photo Source:  mrkulinerjkt
Masih dalam menu rice bowl, tapi kalau yang satu ini olahan paru sapi jadi menu andalannya. Ciri khas sajian di sini adalah dipadukan dengan sambal matah yang punya tiga level kepedasan. Seporsi nasi paru sambal matah dibanderol seharga Rp 30k. Kalau bosan dengan nasi kamu juga bisa ganti dengan mie yamien paru sambal matah yang nggak kalah lezat. Porsinya pas, pedasnya mantap, dan bumbunya sedap.
Alamat: PHX Bintaro, Lantai 1, Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

5. Ayam Goreng Kalasan Borobudur

6
Photo Source:  @dk_chang
Nggak suka menu yang neko-neko? Nah, cocok banget kalau kamu jatuhkan pilihan pada ayam kremes khas Kalasan ini. Langsung pesan saja menu paketnya seharga Rp 30k yang berisi nasi uduk, ayam goreng kremes, tempe goreng, tahu goreng, plus lalapan dan sambal. Ayamnya empuk dan bumbunya menyerap sampai ke dalam. Jangan lupa cocol dengan sambal yang pedasnya nendang banget. Praktis, hemat, dan kenyang!
Alamat: PHX Bintaro, Lantai 1, Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan