Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Hangout Hemat di Ampera Garden Cilandak

Asteria DitaAsteria Dita
Kawasan Cilandak sering jadi tujuan buat cari kuliner unik dan enak. Di samping deretan restoran yang kece, ada juga jejeran spot kuliner murah meriah yang bisa banget buat nongkrong sambil ngemil-ngemil cantik. Buat kamu yang masih bingung, nih Qraved bakal kasih list lengkapnya khusus buat kamu.
5 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Siapa sih yang nggak tahu Roti Bakar 88? Gerainya yang sudah tersebar di seluruh pelosok Jakarta ini membuktikan bagaimana serunya nongkrong di spot cozy satu ini. Apalagi dengan beragam pilihan menu yang bisa kamu pesan, ada burger, indomie, pancake, pisang bakar, dan tentunya roti bakar. Cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 2k hingga Rp 26k, kamu bisa santai sambil melahap camilan-camilan enak nan murah meriah.
Dapur MTW punya menu-menu andalan dengan cita rasa pedas dan gurih yang menggiurkan. Kamu bisa cobain varian menu komplit Duk-Duk dengan beberapa varian lauk seperti mesere ayam, cumi cabe ijo, tumis kerang, cakalang, atau lidah balado. Tempatnya yang nyaman bikin kamu betah makan masakan ala rumah dengan sambal yang juara. Untuk satu pilihan lauk plus nasi dibanderol seharga Rp 35k, sedangkan untuk paket komplit Duk-Duk yang sudah dilengkapi dengan telor mata sapi dan lalapan dibanderol seharga Rp 55k.

3. King Seafood

5 - bubueataway
Photo Source: bubueataway
Buat kamu pencinta seafood, pasti udah langsung ngiler deh lihat kerang yang dilumuri saus dan perasan jeruk nipis. Langsung saja datang rame-rame dan pesan kerang kiloan yang bisa jadi teman ngobrol asik. Bebas pilih deh mau direbus, digoreng, atau ditumis, rasanya sama lezat. Pilihan menunya ada kerang hijau, kerang bambu, kerang dara, udang, kepiting, gurita, dan cumi. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20k hingga Rp 55k saja, kamu bisa menikmati sajian laut yang bikin nagih.
Alamat: Ampera Garden, Jl. Ampera Raya No. 199, Cilandak, Jakarta

4. Hawkers Buldak

5 - nonaculinary
Photo Source: nonaculinary
Kamu pencinta makanan Korea? Kamu suka tantangan makan pedas? Udah nggak usah pikir dua kali, langsung pesan buldak level pedas dengan 10 cabe, cadas dengan 50 cabe, atau beringas dengan 100 cabe. Pilihan menu pelengkapnya juga beragam, ada ayam fillet, sayap ayam, ikan dori, cordon bleu, dan roti maryam. Kisaran harganya mulai dari Rp 25k hingga Rp 55k. Jangan ngaku suka pedas kalau belum mampir ke sini. Berani coba?
Alamat: Ampera Garden, Jl. Ampera Raya No. 199, Cilandak, Jakarta

5. Sop Buntut Ibu Samino Senayan

Nggak perlu ditanya lagi gimana lezatnya sop buntut legendaris ini. Dagingnya yang empuk cocok dengan kuah kaldu yang gurih dan kaya akan rempah. Pas banget deh disantap bareng nasi putih hangat. Pilihan penyajian buntutnya bisa dibakar, digoreng, dibumbui balado, atau dibumbui sambal ijo. Varian menu lainnya juga banyak, ada sop iga, ayam bakar, bebek goreng, dan nasi goreng. Kisaran harga makanannya mulai dari Rp 2k hingga Rp 80k dan lebih hemat karena sudah tersedia dalam menu paket nasi plus lauk pilihan.
Alamat: Ampera Garden, Jl. Ampera Raya No. 199, Cilandak, Jakarta