Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Gelato Terenak di Bali untuk Berteduh dari Teriknya Matahari

Annisa SabranAnnisa Sabran
Apa yang perlu ada di genggamanmu saat berjalan di keramaian dan teriknya matahari, menyusuri daerah Ubud, Kuta atau daerah Bali lainnya adalah Gelato! Turis dan penduduk lokal Bali menyejukkan diri di cuaca panas dengan hunting spot untuk makan gelato terenak. Untungnya, gelato dapat ditemukan dimana-mana kalau kamu sedang berada di Bali.
Tapi apakah kamu tahu perlu kemana untuk spot gelato yang paling recommended? Maka dari itu, jangan sampai kamu melewatkan spot gelato terenak di Bali dengan download Qraved app yang akan sangat membantumu!
Bila ingin merasakan Bali dalam sesendok gelato, Gaya Gelato harus masuk ke dalam destinasi kuliner kamu. Menariknya, gelato mereka terinspirasi oleh alam, menggunakan hasil bumi yang mengikuti musim di negara tropis dan menggunakan buah-buahan lokal berkualitas.
Untuk kamu yang hobi makan tapi anti diet, tenang aja karena Gaya Gelato berkalori rendah dan bergizi seimbang. Tempat ini juga cocok buat kamu yang vegan dan mempunyai gluten-free diet. Rasa gelato yang wajib kamu coba adalah gelato dengan perpaduan rasa khas Itali dan Indonesia: pistachio, vanilla dan pannacota, dan untuk pilihan sorbet ada rasa manggis, sirsak dan terong belanda.
Membuat list spot gelato di Bali tanpa menyebutkan Gusto Gelato & Caffe rasanya belum sah. Gusto Gelato & Caffe menjadi pilihan untuk turis asing dan lokal karena pilihan rasa yang banyak dan termasuk cukup ramah di kantong. Rasa gelatonya membuat pelanggan kepincut untuk kembali membeli setiap ke berkunjung ke Bali.
Rasa yang populer di Gusto Gelato adalah: Snickers, Straciatella dan Mascarpone dan jangan lupa mencoba Sorbet Buah Naganya yang nggak kalah segarnya! Ada rasa-rasa unik dan enak khas Indonesia juga yang wajib kamu coba, seperti gelato rasa kemangi, curcuma dan serai.
Gelato factory tersebar di beberapa lokasi seperti Seminyak, Batu Bolong dan Renon. Gelato di sini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan memiliki tekstur yang smooth sekali; begitu masuk mulut, gelatonya langsung meleleh dengan sangat cepat hanya dalam beberapa detik.
Pastikan kamu mencoba sorbet Strawberrynya yang super fresh dan gelato rasa Cheesecake, Biscottino, dan White Bountynya. Salah satu menu andalan mereka juga ice-cream sandwich, yang rasa mint membuat kesegaran bertambah dua kali lipat. Oh ya, sorbet dan gelato mereka gluten-free loh!
5 Spot Gelato Terenak di Bali Sambil Berteduh dari Teriknya Matahari - IyaaView All Photos
Photo Source: Iyaa
Definisi hidden gem adalah Kakiang Bakery kalau kamu sedang main ke Ubud. Mereka ada dua cabang, di Jalan Andong dan Jalan Pengosekan. Untuk mencoba gelatonya, kamu harus pergi ke Jalan Pengosekan. Meskipun tempatnya lebih kecil dibanding kafe mereka di Jalan Andong, enaknya rasa es krim ini membuat kamu harus mampir!
Sebenarnya Kakiang adalah bakery yang menyajikan berbagai pilihan kue dan roti yang menggiurkan. Tetapi ternyata gelatonya surprisingly super enak. Kamu wajib coba rasa hazelnutnya, dijamin akan ketagihan dan rasanya akan membuat kamu berharap tinggal di Ubud supaya bisa merasakan kelezatan gelato ini setiap hari!
Sedang berjalan menelusuri Sanur? Mampir sejenak untuk berteduh di Massimo. Selain suasana yang rindang, badan akan semakin relax sambil menikmati gelato mereka yang sungguh wajib dicoba.
Rasa gelato Eggnog-nya wajib banget dicicip. Selain itu kamu bisa coba juga Stracciatella, vanilla gelato bertaburkan potongan cokelat yang crunchy. Amarena bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka buah, yaitu gelato dengan potongan cherry Italia yang dicampur dengan susu yang lezat tetapi tetap bisa terasa ringan.