Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Buka Puasa Keluarga di Bogor dengan Suguhan Nuansa Alam

Kidosm Kidosm
restoran bogor - Photo 1
visitbogor
Meskipun jaraknya cukup dekat dengan Jakarta, namun Bogor tak pernah gagal jadi destinasi alternatif bagi mereka yang butuh suasana lain tak terkecuali sebagai destinasi keluarga untuk berbuka puasa. Mencari spot makan yang bisa dinikmati sebagai spot untuk buka puasa juga tergolong mudah, kamu bisa menyambangi beberpa kawasan yang berdekatan dengan alam. Nah, buat kamu yang berencana untuk buka puasa di Bogor, yuk, cobain dateng ke spot-spot berikut ini!
Tapi, sebelum berangkat, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin info seputar kuliner seru lainnya untuk berbuka dalam satu genggaman smartphone.
2
Photo Source:  bumisampireun
Bumi Sampireun adalah spot yang tepat untuk kamu menikmati sensasi liwetan dari ketinggian. Restoran keluarga yang ada di Jl. Vimala Hills ini menawarkan suasana makan khas Sunda ditemani pemandangan yang begitu menyejukkan mata. Lihat saja sekelilingnya, pemandangan gunung dan kawasan sekitar dapat membuat keluarga menikmati buka puasa dengan nyaman. Selain itu, makanan yang disajikan juga merupakan masakan Indonesia pilihan, salah satunya Gurame Pecak yang ukurannya cukup besar dan terasa nikmat di lidah.
3
Photo Source:  missnidy.com
Tak kalah dengan restoran bernuansa alam lainnya di Bogor, De Saung HK Resto menyajikan makanan khas Sunda, dengan suasana komplit berupa saung, hamparan taman hijau yang luas, dan nilai plusnya lagi berada di kaki gunung Salak, Bogor. Kamu dan keluarga bisa memesan satu saung berukuran besar yang dapat menampung lebih banyak orang untuk bisa berbuka puasa dengan nyaman. Suasana ini tak akan kamu temukan di restoran lainnya, loh!
4
Photo Source:  bobocantik.com
Sebagai salah satu restoran di Bogor yang punya konsep berbeda, yakni terapung di atas air, tak heran membuat restoran yang berada di Jl. Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan menamakan dirinya Rumah Air. Sensasi makan makanan khas Indonesia di sini terasa gbegitu berbeda karena kamu bisa menikmati buka puasa bersama keluarga ditemani gemercik air danau buatan dan ikan-ikan yang mengelilingi kawasan tersebut. Menu makanan khas Sundanya juara! Kamu bisa mencoba menu ikan gurame dan ayam goreng kampung yang nikmatnya tiada dua.
5
Photo Source:  bumiaki
Buat yang sering eksplor kawasan Bogor, kamu pasti sudah tidak asing dengan RM Bumi Aki yang letaknya ada di daerah Ciloto, Jawa Barat. Sudah lama menjadi rumah makan keluarga favorit di sekitaran Puncak, Bogor, RM Bumi Aki punya pemandangan langsung kehamparan perkebunan teh. Kamu juga bisa menikmati sajian masakan khas Indonesia yang menggugah selera dalam bentuk nasi liwet beserta lauk-pauknya. Sop Buntut Spesial juga menjadi salah satu menu yang sering dipesan terutama saat berbuka untuk menjaga tubuh dan perutmu tetap hangat setelah hampir seharian kosong karena berpuasa.
6
Photo Source:  visitbogor
Restoran terakhir yang bisa kamu datangi selanjutnya adalah Bukit Air Resto, yang menyuguhkan pemandangan serba hijau mengarah ke pesawahan yang bikin semua penjungnya betah berlama-lama. Bahkan yang nikmatnya lagi, kamu bisa memesan aneka menu khas Sunda yang akan disajikan secara tradisional. Restoran ini menjadi salah satu destinasi yang tepat untuk kamu dan keluarga berbuka puasa sembari ngobrol atau menikmati udara sejuknya. Jadi, sudah tentukan akan pilih berbuka puasa di restoran yang mana?