Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Buat Gowes Kuliner di Bandung

david handokodavid handoko
gowes kuliner bandung - Photo 1
insanvr
Dengan suasana sejuk dan kotanya yang cantik juga asri, kota Bandung bisa dibilang jadi kawasan yang cukup menggoda bagi para pesepeda. Setelah puas menyusuri kotanya dengan sepeda, para goweser pun bisa mampir ke beberapa spot makan baik yang ada di kawasan alun-alun dan daerah Dago. Nah, kira-kira dimana saja nih tempat yang sering dikunjungi setelah bersepeda? Yuk langsung lihat referensinya. Untuk rekomendasi kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
gowes kuliner bandung - Photo 2View All Photos
Photo Source:  Warung Kopi Purnama
Daerah ini cukup digemari untuk naik sepeda di pagi hari mengingat treknya yang sepi dan jalanan yang nyaman. Dan selepas gowes bareng, banyak para pesepeda yang mampir untuk menikmati menu-menunya yang super enak seperti roti bakar, lontong kari, juga nasi goreng.
gowes kuliner bandung - Photo 3View All Photos
Photo Source:  uun_riana
Spot ini cocok sekali untuk kamu yang berolahraga di daerah Dago Atas. Restoran yang buka mulai dari 7 pagi ini memberi kenyamanan dengan suasananya yang sejuk dan interior dengan dekorasi kayu. Soal menu sarapan, terbilang cukup murah meriah, dan bervariasi mulai dari gorengan, soto, roti bakar, nasi kuning, dan masih banyak lagi.
gowes kuliner bandung - Photo 4View All Photos
Photo Source:  kumalakartika
Daerah Sultan Tirtayasa memang asik buat sepedaan karena terbilanv masih rindang. Lalu lintasnya pun sepi dan cocok buat naik sepeda santai. Setelah olahraga, waktunya isi perut nih. Kalau kamu ingin sesuatu yang cukup dan tidak terlalu mengenyangkan, roti bakar dengan segelas kopi rasanya tepat buat jadi menu sarapanmu. Tidak lupa untuk bekal roti home made nya untuk dibawa pulang ya.
gowes kuliner bandung - Photo 5View All Photos
Photo Source:  hazwanchai
Toko kue yang buka dari jam 6 pagi ini penuh disesaki pembeli setiap harinya. Kalau kamu datang kesiangan sedikit saja, pasti sudah banyak item kesukaan kamu yang sudah tidak ada. Namun variannya tetap banyak kok karena ada rak berjejer berbagai macam kue dan nasi kotak yang begitu menggoda untuk kamu ambil ke nampan pesananmu.
gowes kuliner bandung - Photo 6View All Photos
Photo Source:  makansurga
Salah satu tempat berumur puluhan tahun yang cocok buat sarapan di pagi hari. Apalagi kalau kamu sering naik sepeda di kawasan ITB. Tentunya tempat makan ini sudah tidak asing buat kamu. tempat dengan suasana rumahan plus dimanjakan hidangan lokal mulai dari lumpia semarang, soto, nasi goreng babat, hingga nasi lengko.