Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Brunch Mantap yang Wajib Kamu Jajal di Fatmawati

Karina MarpaungKarina Marpaung
Bicara soal kawasan Fatmawati bukan hanya ngomong tentang kemacetan parah yang sulit terurai. Wilayah di selatan Jakarta ini ternyata memiliki deretan tempat pelepas lapar buat brunch dengan hidangan makan tengah yang apik, beberapa di antaranya telah Qraved rangkum dalam ulasan berikut ini. Yuk, langsung aja meluncur ke kawasan Fatmawati!
Mau dapat kupon makan gratis di restoran kesayanganmu? Kepoin informasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
Tujuh menu brunch, beberapa di antaranya adalah Waffle Madame, Steak & Egg, Fruit Salad, dan Triple Cheese Omelette, siap menyambut kedatanganmu di Twinhouse. Oleh sebab itu, jika perut sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kelaparan, bergegaslah menuju salah satu tempat brunch mantap di Fatmawati ini guna menikmati menu-menu apik.
Apabila kamu ingin menyantap hidangan brunch menyehatkan, seperti smoothie bowl dan kreasi toast bread, kamu bisa datang ke Kurakura Eatery. Kombinasi rasa manis dan sensasi segar buah-buahan dari hidangan brunch ala Kurakura Eatery niscaya ampuh membuatmu bersemangat untuk melanjutkan aktivitas di sisa hari.
Selain ngopi cantik, SRSLY Coffee juga bisa kamu jadikan tempat makan tengah yang mantap di kawasan Fatmawati. Saat bertandang ke sini, kamu wajib memesan menu Egg Benedict dan SRSLY Omelette yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp60.000 dan Rp80.000.
Butuh "penyelamat perut" yang tak cuma mengenyangkan perut namun juga berasa nikmat dan berharga murah meriah? Datang saja ke Eatsomnia. Hanya dengan modal sebesar 30 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan ragam menu wagyu istimewa, salah satunya Wagyu Steak Sandwich.
Saat perut mulai lapar di jam nanggung, jangan ragu untuk mengunjungi Kamakura. Sebabnya, spesialis makanan Jepang ini memiliki beberapa menu brunch yang benar-benar sanggup membuai lidah sekaligus membuat perut "tenang", seperti rangkaian hidangan Japanese Style Pancake.