Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Bersantap Enak dengan Keluarga di Bekasi

della della
5 Restoran Keluarga Paling Nyaman di Bekasi1
Raacha Suki & BBQ
Sibuknya aktivitas membuat banyak orang melupakan momen kebersamaan bersama keluarga. Nah, jangan sampai hal tersebut terjadi dengan kamu ya. Nggak perlu berlibur jauh kok, momen makan bersama keluarga juga bisa menambah kehangatan di tenga-tengah keluarga. Kali ini Qraved buatkan 5 spot bersantap enak untuk kamu nikmati bersama keluarga.
Pengen tahu restoran dengan menu-menu spesial lainnya? Yuk, download Qraved App!
2
Photo Source:  bandardjakartarestaurant
3
Photo Source:  bandardjakartarestaurant
Ngomongin soal makan keluarga, seafood sering dijadikan menu yang tepat. Menu "makan tengah" memang dapat menjadikan momen bersama keluarga terasa semakin hangat. Nah untuk urusan seafood, restoran ini jagonya. Pilihan menu seafoodnya lengkap banget. Mulai dari berbagai macam ikan, kepiting, lobster, udang, kerang, sampai dengan cumi ada di sini. Lengkap kan? Eh tapi, kalau kamu ke sini jangan lupa cobain ikan bakar sambal matah ya, juara banget rasanya!
4
Photo Source:  Ody Kidos
5
Photo Source:  Chandra Wijaya
Bosan dengan menu makanan di rumah yang begitu-begitu saja? Melipir aja nih ke restoran Raa Cha Suki & Barberque. Di sini ada menu Raa Cha Package dengan pilihan menunya yang lengkap banget, mulai dari sayur mayur hingga ke daging. Cocok banget sih buat keluarga yang suka atau penasaan untuk mencicipi masakan khas Thailand.
6
Photo Source:  abov.id
7
Photo Source:  Umaga's Kitchen
Kamu bisa menikmati sajian makanan khas Asia dan Western di sini. Makanan Asia-nya punya rasa rempah yang berasa dan membuat makanan menjadi semakin sedap. Selain itu tempatnya yang besar dan bersih nyaman banget untuk dijadikan tempat bersantap bersama keluarga. Sambil menunggu makanan andalan keluarga datang, kamu bisa nyemilin SinChos alias Singkong Nachos-nya. Kriuknya bikin nggak bisa berhenti ngunyah.
8
Photo Source:  Will's Steak
9
Photo Source:  Chandra Wijaya
Nah kalau kamu dan keluarga lebih suka makanan western, coba deh makan steak di sini. Rasa dagingnya beneran empuk dan juicy. Coba saja pesan Grilled Aus Sirloin di jamin kelezatannya mampu menggetarkan lidah kamu. Super banget enaknya!
10
Photo Source:  Radja Gurame
11
Photo Source:  Radja Gurame
Satu lagi nih restoran yang enak untuk dijadikan tempat bersantap bersama keluarga. Di sini lidah kamu akan dimanjakan dengan kenikmatan sajian khas Nusantara. Langsung saja pesan sajian ikan gurame yang jadi andalannya di sini, ada Gurame Bakar Hotplate, Gurame Kuah Thailand, atau Sop Ikan Gurame. Biar semakin terasa kenikamatan khas Nusantara-nya, pilih duduk di lesehannya aja!