Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Berburu Nasi Rames Paling Meriah di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Nasi rames atau nasi campur memang nggak pernah salah buat jadi pilihan menu makan siang ataupun malammu. Di saat kamu dapat bebas memilih lauk tanpa harus memikirkan harga yang mahal, dipastikan kamu juga akan pulang dengan keadaan perut kenyang dan hati senang! Ini dia tempat-tempat yang bisa kamu buru buat nikmatin nasi rames enak di Jakarta.
Memang nggak ada yang lebih enak dari campur-campur makanan tanpa mikir harga yang mahal. Coba sambangi Warteg 21 yang sudah melegenda di Kayu Putih. Warteg ini nggak pernah mengecewakan pelanggannya sedari dulu, terutama bagi kalangan karyawan ataupun pelajar yang bersekolah di sekitarnya karena punya harga yang amat terjangkau. Nah rekomendasi dari Qraved, coba pilih tempe orek, bakwan, sayur, dan sambal di atas nasi putihmu. Biarpun terlihat sederhana, tapi cita rasa semua makanan di warteg ini nggak sembarangan!
Kamu juga nggak perlu ragu buat cobain nasi rames di warteg satu ini. Wajib banget buat kamu yang sedang melintasi kawasan Kota, coba singgah sejenak dan santap aneka lauk dari warteg legendaris ini. Nah buat kamu penggemar jengkol, siap-siap ketagihan buat santap jengkol di sini bersama tambahan serundeng, ayam goreng, kentang balado, dan lain-lain.
Atau kamu lebih memilih nasi rames a la Bali? Sambangi saja Little Ubud yang ada di kawasan Green Ville ini. Di sini kamu akan serasa dibawa makan di gerai-gerai Bali, seperti terdapat etalase dan jejeran menu yang rapi. belum lagi dengan alunan-alunan musiknya. Nah buat menemani ajang santaimu, sambil icip campuran plecing ayam, kulit, tumis pare, telor, dan sambal.
Siapa yang masih asing dengan Warteg Warmo? Warteg 24 jam ini selalu siap sedia bikin perut kamu kenyang. Menu-menu di sini juga beragam dan super lengkap, nggak heran kenapa warteg ini selalu jadi andalan banyak orang. Misalnya seperti ikan, sambal, tahu, sate usus, sambal tahu, bahkan hingga sosis.
Warteg Lestari
Ada juga warteg yang wajib kamu coba di daerah BSD, yaitu Warteg Lestari. Banyak yang bilang kalau tempat satu ini jadi warteg andalan orang BSD. Mengkreasikan nasi rames dengan aneka menunya bisa jadi pilihan yang tepat di kala lapar. Nggak perlu khawatir juga, tempat ini cukup bersih, ditambah aneka menu yang masih fresh. Lihat saja topping cumi, tempe orek, tempe goreng, perkedel, dan sayuran ini. Ngiler banget, ya!
Alamat: Jl. Hanjuang Raya No.30, Rw. Buntu, Serpong, Tangerang
Open Hour: Buka setiap hari 8 AM - 9.30 PM