Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Berburu Kuliner Halal di Kelapa Gading

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
5 Spot Berburu Kuliner Halal Di Kelapa Gading1
bubueataway
Kelapa Gading jadi salah satu spot berburu kuliner malam yang enak nih Qravers. Dengan pilihan makanan yang cukup banyak dan dengan harga murah. Nah buat kamu yang kepengin cari jajanan kaki lima di Kelapa Gading tapi takut salah pilih makanan yang non-halal, berikut ini Qraved punya daftar tempat makan kaki lima murah dan halal di Kelapa Gading.
Tapi, biar selalu update makanan enak dengan harga yang murah meriah, mendingan langsung download Qraved App sekarang!
2
Photo Source:  dniel_louis
Di dekat Jalan Hibrida ada tempat makan kaki lima halal yang wajib banget buat kamu kunjungi nih Qravers. Nama tempatnya Ropita Aci Gading. Nah buat yang belum pernah ke sini, rata-rata menu di sini nggak jauh beda dari menu kuliner malam seperti bubur, nasi goreng, roti/pisang bakar dan Indomie. Tapi, yang bikin tempat ini spesial banget adalah rasa makanannya enak,halal,porsinya banyak dan yang paling penting harganya murah! Harga : 5K-25K
3
Photo Source:  kulinermaknyus
Buat yang lagi pengen makan kuliner laut yang murah tapi enak, tempat makan halal Kelapa Gading yang satu ini bisa jadi opsi yang oke nih buat kamu coba. Sesuai dengan namanya, menu ikan nila disini emang enggak ada obatnya! Rasanya pas, nggak amis dan yang paling penting adalah sambel ulegnya yang serasi banget sama daging ikannya. Ditambah dengan lalapan dan nasi pastinya momen makan kamu jadi semakin sempurna. Harga : 20K-50K
4
Photo Source:  bubueataway
Tempat makan yang satu ini terkenal dengan menu chinese foodnya yang enak banget nih Qravers. Kolaborasi antara cita rasa lokal dengan resep Cina di sini rasanya dijamin bikin nagih deh. Buat yang penasaran, menu di sini cukup beragam, mulai dari katsu, teriyaki, nasi goreng hingga mie dipatok dengan harga yang terjamin murah kok. Oh iya, kalau kamu bingung mau pesen apa, jangan lupa cobain salad sama beef wafuyakinya yah. Harga : 15K-30K
5
Photo Source:  martabakpecenongan43
Kalau lagi main-main ke Kelapa Gading kayaknya nggak afdol jika kamu nggak mampir ke martabak Pecenongan yang satu ini. Martabak legendaris ini punya cita rasa martabak yang khas banget. Sejak dulu sampai sekarang, martabak di sini terkenal dengan kelezatan rasa adonan martabaknya dan porsinya yang memuaskan. Selain itu pilihan rasa martabaknya juga cukup beragam, dari martabak klasik hingga yang kekinian semuanya dijamin memuaskan. Harga : 70K-140K
6
Photo Source:  eatandstillhungry
Buat para pencinta seafood pastinya nggak boleh kelewatan sama tempat makan halal di Kelapa Gading yang satu ini nih. Aneka menu seafood di sini terkenal dengan olahan bumbunya yang kuat dan hasil masakannya yang pas. Khususnya menu osengan cumi dan udang punya rasa yang nggak berlebihan alias pas, selain itu menu ikannya juga nggak amis. Jadi buat kamu yang lagi cari kuliner halal di Kelapa Gading, jangan sungkan buat mampir kesini yah. Harga : 17K-80K