Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Berburu Bakso Legendaris Paling Enak Di Jakarta

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Bakso jadi salah satu kuliner yang lekat banget dengan masyarakat kita. Selain rasanya yang enak, harga bakso relatif murah meriah jadi nggak heran kalau bakso populer banget. Nah, buat para penggemar bakso, kali ini Qraved punya rekomendasi tempat makan bakso legendaris yang bisa kamu temukan di Jakarta nih.
Pastinya udah nggak sabar kan? Kalau gitu yuk langsung aja simak rekomendasinya berikut ini. Nah, Biar selalu update makanan enak dengan harga yang murah meriah, mendingan langsung download Qraved App sekarang!
Bakso Legendaris2View All Photos
Photo Source: qraved
Kayaknya cuman disini nih sajian bakso dicampur dengan bumbu kacang. Soalnya, tempat makan pak Joni yang satu ini emang menjual dua makanan andalan yaitu somay dan bakso, makanya enggak heran kalo ada inovasi bakso pakai bumbu kacang somay. Soal rasa sih pastinya bikin ketagihan banget deh. Bisa kamu bayangin, gurihnya bumbu kacang dipadukan dengan daging bakso yang lembut pastinya bikin kalap! Harga: 20K
Kalau urusan bakso, tempat makan bakso yang satu ini emang enggak ada obatnya. Disini kamu akan disuguhkan berbagai jenis bakso yang enak-enak banget. Mulai dari bakso polos, bakso urat hingga bakso isi (telur, keju, daging, dll). Isinya toping baksonya pun banyak banget nih Qravers, yang paling okenya sih kalau kamu nambah potongan kikil dan rawit biar lebih nikmat. Harga : 13K-25K
Perpaduan antara bakso dengan soto mie yang satu ini emang enggak ada tandingannya. Tempat makan bakso legendaris ini punya racikan soto mie bakso yang pas banget dimulut, enggak terlalu gurih tapi bikin puas lidah. Seperti yang kamu tau, ciri khas soto mie adalah potongan dagingnya yang besar-besar dan empuk, nah bisa kebayangkan gimana rasanya perpaduan antara soto mie dan bakso ini? Harga : 30K-37K
Mie ayam bakso disini emang udah melegendaris banget nih di Tebet. Olahan mie dan bakso disini punya cita rasa yang khas yang mungkin enggak bisa kamu temukan di tempat lain. Olahan mie ayamnya legit banget! Ditambah dengan racikan bakso dan kuahnya yang pas bikin momen makan kamu semakin menyenangkan. Ohiya, jangan lupa pesen tambahan pangsitnya yah, soalnya enak banget. Harga : 15K-30K
Para pecinta kuliner pastinya udah enggak asing lagi nih sama nama bakso legendaris yang satu ini. Bakso samrat jadi salah satu bakso terenak yang bisa kamu temukan di daerah Kelapa Gading nih Qravers. Disini kamu bisa cobain kenikmatan seporsi bakso dengan kuah kaldu kental yang padukan dengan bakso isi telur dan potongan daging iga sapi yang enak banget.
Harga : 34K-61K