Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Berbuka Puasa di Los Angeles

Sharima UmayaSharima Umaya
5 Tempat untuk Menyantap Makanan Halal Terlezat di Los Angeles1
travelmassive
Kamu sedang berada di Los Angeles untuk berlibur atau mungkin sekarang lagi tinggal di L.A? Jangan khawatir bagi kamu yang memeluk agama Islam, di L.A, terdapat restoran-restoran halal yang bisa kamu sambangi.
Penasaran kan sama rekomendasi dari Qraved? Jangan lupa download Qraved app biar update dengan informasi seputar kuliner, baik di Indonesia maupun mancanegara!

Aldewaniah

2
Photo Source:  Yelp!
Berlokasi di dekat University of Southern California, Aldewaniah menjadi banyak langganan baik bagi para mahasiswa yang memeluk agama Islam maupun warga sekitar.
Para pengunjung dapat memilih baik untuk duduk di kursi maupun menyantap makanan yang dipesan dengan duduk lesehan. Untuk makanannya sendiri terdiri atas berbagai macam hidangan asal Arab, pizza, dan tersedia juga shisha yang terletak di patio.
Lokasi: 2528 Grand Avenue,, Los Angeles, CA, USA

Zam Zam Market

3
Photo Source:  Rogue Habits
Sejak tahun 2016, Zam Zam Market pindah dari lokasi sebelumnya di Culver City ke daerah Hawthorne.
Zam Zam Market menyediakan masakan asal Pakistan dan India. Untuk menunya sendiri mungkin gak banyak, tapi Lamb Pulao yang disajikan setiap minggu setelah solat Jumat dan juga Chicken Biryani dinobatkan sebagai Chicken Biryani terbaik di L.A.
Kamu bisa mampir kesini setiap hari kecuali hari Senin karena di hari Senin, Zam Zam Market tidak beroperasi.
Lokasi: 13649 S Inglewood Avenue,, Hawthorne, Hawthorne, CA, USA

The Halal Guys

4
Photo Source:  Thrillist
Kalau makanan yang satu ini sih pasti udah pada familiar berhubung The Halal Guys pun sudah membuka cabang di ibu kota.
Perjalanan sederhana pendiri The Halal Guys yang mendirikan gerobak pertamanya di New York City telah membuahkan hasil dengan berbagai cabang di Amerika Serikat dan belahan dunia lain, termasuk Indonesia.
Menu di The Halal Guys sangat simpel, either platters or sandwiches You can’t go wrong with a combo platter, smothered with their special white sauce and a touch of hot sauce.
Lokasi: 3432 Wilshire Boulevard,, Koreatown, Los Angeles, CA, USA

Urban Skillet

5
Photo Source:  Yelp
Berlokasi di North Hollywood, Urban Skillet dikenal sebagai restoran yang mengangkat tema 100% halal fusion.
Menu-menu kreasi dari Urban Skillet diantaranya ada Kimchee Burger, Burrito, Kimchee Fried Rice, dan Philgogi Cheesesteak yang menggunakan bulgogi sebagai pengganti daging di Philly Cheesesteak pada umumnya. Unik ya?
Lokasi: 5060 Lankershim Boulevard,, North Hollywood, Los Angeles, CA, USA

Banadir Somali

6
Photo Source:  LA Weekly
Somalia merupakan salah satu negara di Afrika dengan penganut Muslim yang cukup banyak, oleh karena itu, tidak heran Banadir Somali yang menyajikan makanan khas Somalia menyajikan makanan yang halal.
Restoran ini buka dari pukul 6 pagi untuk menyajikan sarapan. Menu sarapan di Banadir Somali biasanya berupa Anjero, crepes yang disajikan dengan kacang-kacangan. Menu utama khas Somalia didominasi oleh daging kambing yang disajikan dengan nasi atau dimasak bersamaan dengan sup. Jangan kaget kalau saat memesan, kamu diberikan pisang karena pisang bukan buat dimakan setelah makanan kamu selesai, tapi untuk dimakan bersamaan sebagai lauk pauk.
Lokasi: 137 W Arbor Vitae, Unit C,, Inglewood, Inglewood, CA, USA