Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot 24 Jam Untuk Diorder Online Pas Sahur

Kidosm Kidosm
5 Rumah Makan 24 Jam yang Bisa Dipesan Saat Santap Sahur1
bubueataway
Hidangan untuk santap sahur kadang suka bikin bingung. Waktu yang terbatas membuat sebagian orang malas untuk memasak, bahkan ada yang hanya merebus mie instan kalau sedang kepepet. Tapi, semenjak ada Qraved kamu nggak perlu lagi nih hanya sahur dengan mie instan karena Qraved bakalan bocorin tempat makan 24 jam yang bisa kamu pesan online! Penasaran kan?
Berhubung waktu sahur masih lama, lebih baik kamu download aplikasi Qraved untuk informasi seputar makanan yang bisa kamu order untuk menu berbuka dan sahur di Jakarta.
2
Photo Source:  hendijajan
Bebek BKB yang buka 24 jam di Bendungan Hilir ini menjadi spot makan yang menawarkan menu olahan daging bebek yang beragam. Salah satunya Bebek Kahiang yang tampilannya terlihat begitu menggiurkan. Kalau kamu suka makan makanan pedas dan ingin menjadikannya sebagai hidangan santap sahur, kamu bisa memesan menu ini karena disajikan dengan bermacam sambal yang pedasnya bikin ngiler. Jangan lupa untuk memesannya melalui aplikasi ojek online di salah satu cabangnya yang ada di Jl. Danau Tondano Blok AA No. 3, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat saat sahur tiba, ya!
3
Photo Source:  ericekos
Tidak cuma Bebek BKB yang bisa kamu pesan saat jam makan sahur, tapi Rumah Makan Surya yang letaknya sama-sama berada di Bendungan Hilir, Jakarta Selatan ternyata melayani pemesanan melalui ojek online, lho. Khusus untuk kamu yang ngidam makan Nasi Padang, Rumah Makan Surya adalah pilihan tepat agar santap sahurmu semakin berselera. Lauk-pauk yang bisa kamu pesan ada Ayam Goreng, Rendang, Otak, Dendeng, Cincang Kambing, hingga Paru Goreng Kering yang jadi menu favorit di sini. Tenang, harganya tidak jauh beda dengan Rumah Makan Padang pada umumnya, kok!
4
Photo Source:  masgembuldotcom
Bosan makan nasi saat sahur? Kalau begitu, kamu bisa cobain Mie Aceh Pandrah yang salah satunya ada di Ruko Miami, Jl. Outer Ring Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Menu andalan yang bisa kamu pesan adalah Mie Tumis Sapi dan Mie Tumis Ayam. Walaupun buka 24 jam, tapi Mie Aceh Padrah menggunakan bahan-bahan yang terjaga kesegarannya. Sama halnya dengan Mie Tumis Ayam yang satu ini, kamu akan dibuat kenyang sampai puas dengan tekstur mie yang kenyal dan kuah yang diracik menggunakan bumbu dan rempah yang sedap. Jangan lupa, potongan daging ayamnya besar-besar, lho!
5
Photo Source:  adityachristopher
Walaupun namanya Warung Pedes, bukan berarti semua makanannya disajikan dengan sambal atau bumbu pedas. Kamu juga bisa temukan lauk-pauk yang beragam di rumah makan yang buka 24 jam di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Khusus untuk santap sahur, kamu bisa pesan melalui ojek online di Warung Pedas yang menyajikan berbagai makanan yang mirip dengan makanan khas warung tegal yang nggak kalah enaknya. Ngiler dengan tampilannya? Jangan lupa, ya, untuk cobain Warung Pedes di Jl. Kemang Raya No. 103E, Jakarta Selatan saat ingin bersantap sahur!
6
Photo Source:  salim.moses
Kalau sedang kepepet, tak jarang banyak orang yang membuat nasi goreng di rumah dengan tambahan topping seadanya. Tapi, kalau sedang malas masak untuk hidangan sahur, bisa apa? Lebih baik kamu pesan Nasi Goreng Kebon Sirih yang berpusat di Kuliner Jalan Sabang, Jl. H. Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat. Karena sudah melegenda, maka tak heran kalau Nasi Goreng yang satu ini selalu saja ramai dengan para pelanggan setia maupun pelanggan barunya. Seporsi Nasi Goreng Kambing di sini dihargai tidak lebih dari Rp 40 ribu. Harganya sepadan dengan kenikmatan dan daging kambing yang ada di dalamnya. Yuk, sahur dengan Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih!