Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Soba di Jakarta yang Lezatnya Bikin Kecanduan

della della
5 Soba Paling Wajib Dicoba di Jakarta, Gak akan Bikin Nyesel! 1
globalfood.id
Nggak cuma ramen, soba yang merupakan mie ala Jepang ini juga punya banyak penggemar lho di tanah air. Mienya yang kenyal dan rasanya yang gurih memang cocok di lidah banyak orang. Belum lagi topping daging dan telur setengah matangnya. Nggak sulit kok untuk menemukan soba di Jakarta, namun 5 restoran ini punya menu soba yang dijamin bikin kamu kecanduan sama kenikmatannya.
2
Photo Source:  paulustjia
Meski terkenal dengan sajian ramennya, restoran Jepang satu ini juga punya menu soba yang tak kalah enaknya. Coba deh untuk pesan Torotama Abura Soba. Mienya yang kenyal dengan topping daging babi, telur, dan jamurnya dijamin bikin kamu nagih terus. Ada banyak menu soba yang bisa kamu nikmati di sini, dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 49 ribu sampai dengan 74 ribu.
3
Photo Source:  supersillychef
Di Kabuto Mazesoba kamu bisa memesan mie dingin soba yang bakalan bikin kamu serasa makan langsung di negeri sakura. Potongan dagingnya besar dan cukup banyak. Buat kamu yang suka pedas, tambahkan juga bubuk cabai. Dijamin nagih terus sih!
4
Photo Source:  miyagi_id
Di sini, menu soba yang paling direkomendasikan yaitu Hiyashi Soba. Seporsi Hiyashi Soba-nya bisa kamu nikmati dengan mengocek kantong sebesar Rp 50 ribu. Hati-hati ketagihan ya dengan kenikmatannya!
5
Photo Source:  @caeciliajolita
Semua pilihan hidangan Jepang di sini tak perlu diragukan lagi kelezatannya. Untuk menu soba di sini, ditawarkan dengan kisaran harga Rp 49 ribu hingga Rp 84 ribu. Nggak perlu memilih, karena semua pilihan menu sobanya dijamin kelezatan rasanya.
6
Photo Source:  yamatoten
7
Photo Source:  yamatoten
Satu lagi nih restoran yang punya menu soba yang nggak pernah gagal buat bikin kamu bahagia setelah menyantapnya. Biar makin mantap, pesan juga side dish andalannya, seperti soft broiled pork dan corn grilled. Wah, bisa merem melek nih kamu ketika menyantapnya.