Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Sate Kambing Paling Maknyus di Solo

Kidosm Kidosm
sate kambing solo - Photo 1
eatfever
Penggemar berat daging kambing pasti selalu mengiyakan kalau diajak berburu sate kambing khususnya saat menjelajah kota Solo. Karena di kota yang berdekatan dengan kota wisata lainnya ini tersimpan banyak pilihan sate kambing maknyus yang dijamin empuk! Penasaran mencobanya?
Sebelum mengunyah sate kambing yang empuknya tiada tanding, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar kuliner di Solo dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.
2
Photo Source:  eatfever
Sate kambing yang satu ini wajib banget kamu datangi sekarang juga. Karena dagingnya empuk dan berukuran besar, menjadi daya tarik Sate Kambing Mbok Galak yang berlokasi di Jl. Mangun Sarkoro No. 122, Banyuanyar. Nggak heran kalau Sate Buntel yang sudah tersohor kenikmatannya ini jadi spot wajib kunjung di kota Solo. Tongsengnya juga enak banget lho!
3
Photo Source:  kuliner_asiksolo
Sate kambing yang satu ini juga nggak kalah ramainya dengan Sate Kambing Mbok Galak. Karena sama-sama punya menu Sate Buntel yang dibanderol Rp 50 ribu per porsinya. Tapi tenang, harga sebanding dengan rasanya kok! Kamu bakal dibikin puas karena dagingnya empuk, kenyal, dan ukurannya besar-besar.
4
Photo Source:  dapur_siyeye
Dimana ada tengkleng, pasti ada sate kambing. Begitulah kira-kira yang menggambarkan Tengkleng Mbak Diah yang punya daya tarik tengkleng yang maknyus dan bumbunya berasa. Tapi, bukan cuma tengklengnya yang terbukti enak, sate kambingnya juga nggak kalah ramai dipesan para pengunjungnya. Cobain deh langsung di Jl. Tanjung Anom, Grogol, Solo.
5
Photo Source:  thoryc.id
Jangan heran kalau kamu temukan banyak sate buntel di Solo, karena makanan yang satu ini jadi kuliner primadona kota yang punya nama lain Surakarta. Salah satunya Sate Buntel Hj. Bejo yang rasanya nikmat nggak kalah dengan sate buntel lainnya. Karena berukuran besar, rasanya satu tusuk sudah mengenyangkan. Cobain deh Sate Buntel Hj. Bejo yang harganya Rp 40 ribu untuk dua tusuk satenya.
6
Photo Source:  promonyasolo
Sate kambing yang satu ini patut kamu coba karena harganya yang murah meriah. Kamu bisa temukan sate kambing harga mahasiswa di Warung Sate Pak Samin. Dengan bermodalkan selembar Rp 20 ribu, kamu sudah bisa kenyang makan nasi, sate kambing dan es teh yang terbukti enaknya. Walaupun murah, dagingnya terasa empuk!