Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Sajian Mie Terfavorit di Kelapa Gading

Happy FerdianHappy Ferdian
Sepertinya, hampir semua makanan enak bisa ditemukan dengan mudah di Kelapa Gading, tidak terkecuali aneka olahan mie. Disantap kapan pun, mie selalu menjadi comfort food yang bikin hati senang dan perut kenyang. Mulai dari sajian mie favorit sejuta umat seperti Mie Ayam, hingga mie unik bergaya kekinian, berikut adalah lima mie super enak di Kelapa Gading yang wajib kamu coba.
Download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Ikkudo Ichi merupakan salah satu restoran ibu kota yang punya menu ramen mantap. Ramen halal mendominasi pilihan menu yang ditawarkan, yakni sebanyak 7 opsi yang dibanderol semuanya nggak lebih dari Rp 70 ribu per porsi. Selain itu, restoran ini juga memiliki varian menu Tsukumen atau Dipping Ramen, yakni ramen yang disajikan terpisah antara mie, kuah, dan topping-nya.
Pho 24 photo Mall Kelapa Gading 3  182448 - Pho 24View All Photos
Photo Source: Pho 24
Jaringan restoran khas Vietnam terbesar di Indonesia memiliki varian cukup banyak varian Pho, yakni sebanyak 11 jenis. Pho adalah sajian mie berkuah khas Vietnam yang sangat mengandalkan kuatnya cita rasa perpaduan rempah dan kuah kaldu. Namun, varian menu yang justru sering menarik perhatian konsumen adalah Bun, yakni sejenis salad bihun berisikan beragam topping gurih, seperti irisan daging, tahu, dan lain sebagainya. Bun sendiri kian populer ketika pernah disantap langsung oleh Presiden Barack Obama dan chef Anthony Bourdain ketika berkunjung ke Vietnam.
 Mie Tarik Laiker Sintya Winarsih 612631 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Hampir di setiap food court mall-mall terkemuka di Jakarta, hadir gerai ini. Mienya kenyal dan porsi yang disajikan selalu besar, plus harganya terjangkau. Ini sih beneran untung banget! Coba deh Mie Kangkung racikannya, dijamin fresh dan bikin ketagihan. Mie Tarik Ayam Panggang Manis juga patut dicoba. Perpaduan kuah kaldu gurih dan topping ayam panggang yang bercita rasa manis, menciptakan sensasi rasa unik yang sulit diungkapkan oleh kata-kata.
Soba merupakan olahan mie tradisional Jepang yang dibuat dari bahan baku tepung gandum dan biasa disantap bersama tempura atau sushi. Di sini, kamu bakal menemukan cita rasa soba yang super lezat, tanpa meninggalkan ciri khas autentiknya. Dalam semangkuk Soba Original misalnya, terdapat irisan daun bawang, biji wijen, rebung, rumput laut kering, dan irisan daging beef atau babi. Perpaduan rasa asam, gurih, dan pedas mampu membuat lidah bergoyang.
 - didiView All Photos
Photo Source: didi
Bagi yang tidak berpantang menyantap daging babi, restoran ini menyajikan menu bakmi yang cukup legendaris di Jakarta. Dalam semangkuk bakmi seharga Rp 39 ribu, kamu sudah bisa merasakan tekstur mie homemade yang pas, tidak kesat, dan tidak terlalu lembek. Irisan daging babi berbumbunya juga melimpah dan makin disempurnakan dengan tambahan pangsit gurih. Yummy!