Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Roti Hitam di Jakarta Buat Obati Hati yang Muram

Karina MarpaungKarina Marpaung
5 Roti Hitam di Jakarta Buat Obati Hati yang Muram1
warungkoenyah
Warna hitam identik dengan suasana kelam yang tak sarat akan kebahagiaan. Namun, hal itu tak akan berlaku bagi kelima roti hitam berikut ini. Ya, biarpun rupanya dipenuhi warna hitam, kenikmatan sang roti hitam justru akan membuat harimu bahagia dan nggak muram lagi.
Mau tahu makanan enak lain yang wajib kamu coba di Jakarta dan kota besar lainnya? Cari rekomendasinya melalui aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  dapoerrotibakar.id
Telah sukses menjadi penyaji roti hitam tak lantas membuat Dapoer Roti Bakar berpuas diri. Beberapa waktu yang lalu, tempat nongkrong yang andal dalam menu roti bakar ini baru saja meluncurkan menu Roti Bakar Misteri yang terbuat dari biji kopi gayo dan disajikan bersama cokelat serta es krim mangga.
3
Photo Source:  kakefoodie
Roti hitam ber-topping es krim juga bisa kamu temukan di Beatrice Quarters. Biarpun dibanderol dengan harga cukup mahal, roti hitam berkandungan charcoal yang berpadu manis dengan cita rasa cokelat dan karamel ini akan membuat lidahmu menari gembira.
4
Photo Source:  edodharmadi
Ngopi di HEI Kopi tentu akan semakin asyik bila ditemani dengan camilan nikmat, seperti Black Charcoal Toast Cube Set. Pastikan camilan seharga Rp 49.000 ini hadir mendampingi cangkir kopimu agar sensasi ngopi yang menyenangkan dapat tercipta.
5
Photo Source:  francisartisanbakery
Saat menyambangi outlet Francis Artisan Bakery, Squid Ink & Turkey tak boleh sampai luput dari daftar pesanan. Biarpun kamu harus merelakan uang sebesar Rp 52.000 cita rasa roti hitam dengan sentuhan tinta cumi, turkey bacon, dan keju cheddar ini tak akan sedikitpun mengecewakan.
6
Photo Source:  warungkoenyah
Unik, itulah satu kata yang pantas menggambarkan roti hitam kreasi Warung Koenyah. Walaupun didominasi warna hitam, camilan yang satu ini begitu sarat akan rasa red velvet yang sudah pasti nikmat di lidah.