Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Unik di Monkey Forest Bali Buat yang Berjiwa Seni

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Restoran Unik di Monkey Forest Bali Buat yang Berjiwa Seni 1
4552
Destinasi Ubud, Bali, selalu memiliki magnet bagi orang-orang berjiwa seni. Suasananya yang tenang dengan alamnya yang menakjubkan bikin orang yang datang selalu merasa tenang. Biar makin lebih relaks, mampir saja ke kawasan Monkey Forest, tepatnya ke 5 restoran unik dengan pemandangan kece di bawah ini. 
2
Photo Source:  Watercress
3
Photo Source:  Watercress
Spot yang satu ini pas banget jadi tempat breakfast, lunch, ataupun dinner. Selain cita rasa hidangannya yang tidak usah diragukan lagi, ambiance rustic-nya bakal bikin kamu betah berlama-lama. Sajian kopinya juga super mantap karena baristanya belajar langsung dari master coffee Revolver.
4
Photo Source:  Three Monkeys
Spot yang satu ini memang favoritnya para seniman. Spot yang menyajikan gourmet cuisine dan dessert yang yummy ini juga sering mengadakanan art exhibition. Selain itu pemandangan dari Three Monkeys juga terlihat begitu memukau. Nggak heran kalau kamu bakal makin betah di sini. 
5
Photo Source:  Folk
6
Photo Source:  Folk
Berlokasi di kawasan Monkey Forest di Ubud, kafe yang satu ini terbilang unik karena sengaja menginginkan tidak ada batas dalam waktu makan, seperti lunch atau dinner. Mereka pun mengusung konsep all-day culinary mash-up sehingga kamu bisa memesan apapun kapanpun juga. Yang bikin spesial, bahan-bahannya menggunakan produk lokal, termasuk kopinya.     
7
Photo Source:  Kebun Bistro
8
Photo Source:  Kebun Bistro
Dengan ambiance-nya yang cozy dan bertemakan kebun kecil, bistro yang satu ini menyajikan hidangan Mediterranean yang cocok buat lunch. Nggak cuma itu, ada juga afternoon cofee dan cake, tapas, cocktails, dinner, dan sajian late night dining. Suasana dijamin bikin kamu relaks.     
9
Photo Source:  Cafe Wayan
Kisah kafe yang satu ini berawal dari tahun 1980 ketika Ibu Wayan memiliki warung kecil dan menjual kopi pada petani. Sekarang Cafe Wayan yang berada di Monkey Forest Road ini tidak lagi sebuah warung kecil namun sebuah cafe cozy dengan konsep tradisional yang menyajikan berbagai hidangan tradisional Bali, menu Indonesia lainnya, dan Western, termasuk fresh bread dan dessert.