Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Restoran Lezat di Sentul untuk Mengisi Long Weekend Kamu

5 Restoran Lezat di Sentul untuk Mengisi Long Weekend Kamu

Happy FerdianHappy Ferdian
Selain terkenal sebagai lokasi sirkuit balap terbesar di Indonesia, Sentul belakangan kian dikenal sebagai kawasan hunian modern yang turut menghadirkan beragam spot kuliner lezat. Mumpung ada libur panjang di akhir pekan ini, yuk coba berwisata kuliner di Sentul. Berikut adalah 5 spot kuliner seru dan lezat di Sentul yang wajib kamu coba.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk mendapatkan beragam info kuliner seru lainnya.
Berlokasi tidak jauh dari gerbang tol Sentul Selatan, restoran ini dikenal sebagai salah satu spot paling Instagrammable di kawasan Sentul, terutama di area rooftop-nya yang berlatar pemandangan hijau perbukitan Bogor Utara. Di sini, kamu wajib coba beberapa menu andalannya yang unik dan hampir sulit ditemukan di tempat lain, seperti Pompano Fish with Sambal Matah, Full Western Breakfast (halal/non halal), dan Chocolate Nutty Hazelnut.
Sesuai dengan namanya yang berbau tradisional, restoran ini mengkhususkan pada aneka hidangan khas Nusantara, mulai ragam olahan daging ayam, hingga tumis-tumisan dengan bahan baku eksotis. Kamu wajib coba beberapa menu favoritnya, seperti Ayam Goreng Laos, Pepes Ikan Peda Merah, Sup Ikan Gurame, Es Jembatan Merah, dan masih banyak lainnya. Yang pasti kamu bakalan puas banget deh!
Hingga saat ini, Giuliani Ristorante e Pizza merupakan satu-satunya restoran Italia yang autentik di kawasan Sentul, dan bahkan dikepalai langsung oleh chef asli negeri Mamamia tersebut. Karena mengusung konsep Italian home cooking, kamu perlu sedikit bersabar menunggu pesananmu datang. Di jamin deh kamu nggak bakalan nyesel. Cobain deh menu Pork Chop with Sage dan Ravioli Ricotta e Spinachi yang menjadi menu favorit banyak orang di sini.
Berkunjung ke Sentul belum sah jika belum mampir ke restoran legendaris ini. Menggunakan bahan baku utama daging kambing muda, restoran ini menyajikan pilihan Nasi Goreng, Gule, dan Tongseng. Kalau di sini kamu wajib banget juga untuk mencicipi menu Sate Kambing Muda yang tersedia dalam dua pilihan pemesanan, per tusuk (Rp 4.200) atau per ¼ kilogram seharga Rp 51.000. Satenya empuk, tidak bau prengus, dan bumbunya meresap hingga ke bagian dalam dagingnya. Nagih banget!
Menempati lokasi di ketinggian perbukitan Sentul, membuat restoran ini terasa sejuk dan menenangkan. Sajian utama yang ditawarkan merupakan ragam olahan ikan khas Sunda. Ikan Bakar Bambu adalah menu andalan di restoran ini, yang dapat kamu pilih dari beragam ikan air tawar segar, seperti ikan mas, gurame, dan patin. Selain itu, menu Kangkung Hotplate juga wajib dicoba karena dimasak menggunakan terasi homemade khas Pangandaran, Jawa Barat.
Qraved | Life is Tasty