Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran di Bogor Buat Pengusir Stres

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Restoran di Bogor Buat Pengusir Stres1
16981
Suntuk dengan suasana ibu kota yang hectic? Melipir ke Bogor bisa jadi pilihan yang pas. Suasananya yang sejuk dengan pemandangan gunungnya yang cantik memang bisa menenangkan pikiran banget. Nah, 5 restoran berikut ini punya view gunung dengan suasana taman hijau yang bisa bikin kamu menghilangkan stres kamu. 
2
Photo Source:  cungbilung
3
Photo Source:  fannyyoshie
Selain yogurt-nya, menu sosis juga jadi menu andalan di sini. Selain restoran di pinggir sungainya, Cimory juga punya restoran dengan pemandangan gunungnya. Jadi sambil menikmati kenikmatan sosisnya, kamu bisa enjoy pemandangan pegunungannya. 
4
Photo Source:  Kampoeng Koneng
5
Photo Source:  sellytrianingrum
Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini mengusung konsep pedesaan yang dijamin bakalan bisa bikin jiwa kamu tenang. Tanaman hijau-nya juga sejuk banget dan bisa bikin kamu betah berlama-lama di sini. Selain itu, menu pilihan makanan Nusantara-nya juga juara banget rasanya. 
6
Photo Source:  Nicole's Kitchen & Lounge
Restoran yang dekorasinya di dominasi dengan warna putih ini rame banget nih di kunjungi anak muda. Nggak heran sih, restorannya memang instagrammable banget. Di bagian outdoor-nya kamu juga akan disuguhkan pemandangan pegunungan yang cantik yang bakalan bikin kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya. 
7
Photo Source:  Warung Gumati
Letak restorannya yang agak ke atas kota Bogor akan menyuguhkan kamu keindahan pegunungan di Bogor yang cantik. Hijau pepohonannya juga bisa membuat kamu merasa rileks sambil menikmati makanan yang kamu pesan. Di jamin deh rasa stress kamu akan hilang. 
8
Photo Source:  Tre Monti Skylounge
Kalau ke sini, langsung aja duduk di bagian outdoor skylounge-nya karena kamu bisa melihat keindahan alam Bogor. Biar nggak panas, mendingan kamu ke sini di sore hari. Oh iya, kalau di sini kamu cicipin deh roti canai-nya yang jadi favorit banyak orang di sini. Dijamin sih kamu juga bakalan jatuh hati sama rasanya. 
Bingung pengin nongkrong dimana saja kalau lagi Bogor? Cari info lengkapnya di aplikasi Qraved yang bisa kamu download di sini.