Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Bernuansa Alam dengan View Ciamik di Bandung

david handokodavid handoko
Selain di kawasan Lembang, kawasan Dago juga punya tempat-tempat makan dengan view alam ciamik yang bikin liburanmu makin menyenangkan. Untuk alternatif tempat makan di Bandung lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
5 Restoran Bernuansa Alam Daerah Dago Yang Ciamik Di Bandung2View All Photos
Photo Source: Cafe D'Pakar
Untuk datang ke cafe ini, kamu bisa juga melewati rute yang melewati Taman Hutan Raya Juanda arah menuju Tebing Keraton. Pemandangan alam yang indah siap kamu nikmati sambil duduk di kursi kayu dengan area outdoor sambil memesan aneka menu yang murah meriah, mulai dari Rp 15 ribuan.
5 Restoran Bernuansa Alam Daerah Dago Yang Ciamik Di Bandung3View All Photos
Photo Source: Bird And Bromelia Park
Di daerah Dago Giri, ada sebuah area dimana adrestoran, tempat berbelanja, hingga bird park yang bagus sekali lho. Kamu bisa berwisata melihat aneka burung dan berinteraksi langsung dengan burung-burung tersebut. Setelahnya kamu bisa menyantap aneka menu Sunda di resto Day And Nite ini.
5 Restoran Bernuansa Alam Daerah Dago Yang Ciamik Di Bandung4View All Photos
Photo Source: Maka Gallery Cafe
Di depan Dago Dream Park, ada cafe yang cukup mengundang perhatian mata dengan desain kayu. Dengan suasana ala rumahan dan ada balkon dengan pemandangan perbukitan yang masih asri bikin. Sembari santai, kamu bisa menikmati kelezatan menu-menu Sunda dan aneka menu western seperti pizza.
5 Restoran Bernuansa Alam Daerah Dago Yang Ciamik Di Bandung5View All Photos
Photo Source: Rumah Miring
Dari namanya saja sudah cukup mengundang penasaran. Saat akan masuk ke dalamnya, tempat ini terlihat kecil dari luar, dan kamu bakal melewati tangga untuk turun ke bawah agar bisa duduk di area makannya yang ternyata cukup luas. Ada taman yang cantik dan tentunya pemandangan yang indah bisa kamu nikmati sambil menyantap menu pizza favorit ala Rumah Miring.
Dago Pakar tidak melulu berisi cafe fancy yang menawarkan makan malam romantis. Kamu juga bisa menemukan restoran yang menawarkan sensasi makan di dalam hutan bambu yang begitu sejuk. Saung-saung tersusun di antara pohon bambu. Nikmat sekali rasanya sambil menyantap aneka makanan sunda yang menarik untuk kamu coba.