Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Restaurant Ribs Terbaik di Jakarta

Audrey AndiniAudrey Andini
Calling out ribs lovers in Jakarta! Kenikmatan ribs dengan dagingnya yang lembut dan juicy sepertinya terlalu sulit buat dilewatkan. Disajikan dengan sausnya yang gurih dan manis, tak heran kalau penikmat daging semakin terbuai dengan kelezatannya. Dan berikut ini adalah 5 spot untuk merasakan menu ribs terlezat di Jakarta.
Spot yang satu ini memang sudah terkenal menyajikan beragam hidangan daging dengan rasa premium. Dan kalau ngomongin ribs, Texas Short Ribs milik Holy Smokes sudah tidak usah ditanyakan lagi rasanya. Premium short ribsnya diasapi selama 6 jam agar rempah-rempah rub-nya lebih meresap. Dagingnya lumer dimulut dan terasa semakin sempurna dengan Holy Smokes Signature BBQ sauce.
5 Restaurant Ribs Terbaik di Jakarta - kqedView All Photos
Photo Source: kqed
Menyajikan menu yang mengombinasikan daging premium US dengan bahan-bahan Jepang, tempat ini pas dituju buat kamu yang mencari menu steak, yakiniku, dan shabu-shabu dengan daging premium dari Kobe Beef sampai Wagyu Tenderloin. Jika ingin mencicipi ribs, Angus menyajikan Wagyu Rib Eye Beef. Dengan marbling dan teksturnya yang tender, Wagyu Rib Eye Beef wajib dicoba untuk pecinta ribs.
Steakhouse terkenal asal Amerika Serikat yang sudah ada sejak tahun 1965 ini sangat digandrungi sajian ribs-nya yang juicy. Terlebih lagi kamu mesti coba merasakan custom-aged Midwestern beefnya. Bermula di New Orleans, sekarang outlet Ruth sudah tersebar di dunia dan Indonesia. Ruth’s Chirs menyajikan Rib eye USDA Prime dengan marbling dan tekstur yang lembur dan lumer di mulut.
Berlokasi di Grand Hyatt Jakarta, restoran ini menyediakan seafood dan steak dengan pilihan daging terbaik. Untuk Rib Eye-nya, nikmati pilihan daging Black Angus dari Australia dan Prom Grade Black Angus dari Amerika Serikat. Kedua pilihan menu ini cocok buat kamu yang diet glutten free dan disajikan dengan teknik Charcoal Grill. Selain terkenal akan steaknya yang luar biasa, C's juga memiliki wine cellar dengan berbagai macam pilihan wine.
Selanjutnya ada El Asador yang menawarkan sensasi barbecue-an dengan gaya Latin. Semua olahan daging panggang yang ada di sana benar-benar punya cita rasa Latin yang autentik. Untuk Rib Eye-nya disajikan dengan french fries atau green salad. Ada 6 pilihan saus untuk menemani Rib Eye-nya, Barbeque, Pepper, Mushroom, Chimchurri Normal, dan Chimchurri Spicy.
Tidak cuma di 5 spot rib eye di atas, kamu juga bisa menikmati sajian smokey ribs dengan membuatnya sendiri di rumah. Simak video di bawah ini untuk cara mudah membuat Smokey Short Ribs dengan aroma asap khas yang semerbak.