Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Nasi Hainan Halal yang Bakalan Bikin Kamu Kalap

della della
Hidangan nasi ala Singapore yang mempunyai aroma khas dan rasa yang gurih ini ternyata cocok di lidah banyak orang Indonesia lho. Nggak perlu pusing, di Jakarta sudah terdapat beberapa restoran yang menawarkan hidangan menu nasi hainan kok. Nah, 5 restoran ini menawarkan sajian menu hainan halal yang dijamin bakalan bikin kamu kalap!
Nggak usah ragu lagi untuk makan nasi hainan di sini, restoran yang satu ini udah terkenal banget dengan rasanya yang mantap, bahkan sampai ke negara tetangga lho! Nasi hainan di sini tersedia dengan menu paket. Hanya dengan modal Rp 49 ribu kamu udah bisa menikmati kelezatan nasi hainan, daging ayam, telur rebus, dan air mineral. Nah tapi kalau kamu mau yang lebih lengkap lagi, pesan menu combo 3 aja! Dengan harga Rp 69 ribu, kamu bisa mendapatkan sajian nasi hainannya lengkap dengan sayuran, crispy beancurds, friend wonton, dan lumpia slice.
Nasi hainam dengan ayam dan juga telur rebus yang disajikan di tempat ini bener-bener mantap! Kamu bisa merasakan daging ayam ditambah dengan nasi hainannya yang wangi dan gurih bener-bener bisa bikin kamu lupa diri. Harga untuk satu porsi kelezatan nasi ayam hainan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 55 ribu. Pas kan di kantong?
 Jia Jia Ganesha Wanda Simanjuntak 624329 - Jia JiaView All Photos
Photo Source: Jia Jia
Nasi hainan yang ini bahkan sudah terkenal di Singapore lho. Jelas aja sih, rasa nasi hainannya yang gurih dan enak seakan nikmat ketika disantap dengan ayamnya yang lembut. Aroma dan bumbunya pun terasa hingga ke bagian dalam dagingnya. Kamu bisa memilih pilihan daging ayamnya, yaitu steamed atau roasted chicken. Harganya pun ditawarkan mulai dari Rp 34 ribu sampai dengan 38 ribu. Cocok nih buat makan akhir bulan!
Hainanse Mandarin Chicken Rice menjadi menu yang wajib kamu pesan ya di sini. Rasa dagingnya super lembut dengan aroma nasi hainan yang menggoda. Kamu bisa memilih roasted duck atau ayam. Dibanderol dengan harga Rp 48 ribu, hainan rice di sini bikin kamu pengen nambah terus!
Dengan bermodal Rp 55 ribu, kamu bisa langsung menikmati nasi hainan yang super mantap dengan bumbunya yang terasa gurih. Apalagi daging ayamnya yang lembut dan empuk. Ayam goreng atau ayam rebus, bisa kamu pilih jadi teman nasi hainan favoritmu.
Pengen tahu info kulineran seru lainnya? Download aplikasi Qraved aja!