Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Nasi Campur Halal Legendaris di Bali yang Wajib Dicoba

Ody MuhammadOdy Muhammad
Bali terkenal dengan daya tarik wisatanya yang mendunia. Baik wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner kaki limanya yang beraneka ragam. Salah satunya nasi campur yang menjadi penganan khas di Bali. Banyak yang menjual nasi campur non-halal dengan kelezatan yang tiada duanya, namun buat kamu yang hanya menyantap makanan halal, 5 nasi campur pilihan Qraved ini wajib banget untuk dicoba!
Daripada penasaran, lebih baik baca artikel di bawah ini dan pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
Nasi campur khas Bali memang menggugah selera dan membuat banyak orang pengin mencobanya. Bagi kamu pencinta makanan halal, nggak perlu khawatir lagi, karena ada Warung Wardani yang punya nasi campur halal dengan menu yang variatif tak terkecuali sate ayam lilit. Lokasinya yang berada di Jl. Yudistira No. 2, Denpasar ini membuatnya sangat mudah ditemukan. Kalau sedang jalan-jalan ke Bali, jangan lupa cobain Warung Wardani, ya!
Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang kenikmatannya sudah melegenda di Bali ini ternyata punya nasi campur halal super nikmat dan pedas! Khususnya untuk kamu yang gemar makan makanan pedas, nasi campur halal yang salah satunya berlokasi di Jl. Kayu Jati No. 12, Seminyak ini wajib banget jadi salah satu rumah makan wajib kunjung kalau sedang berlibur di Bali. Selain kamu akan dibuai dengan rasanya, ayam suwir pedas dan sate ayam lilitnya bisa kamu makan sampai kalap!
Melipir ke Nusa Dua, ada juga nasi campur halal yang nggak kalah pamornya dan sudah terbukti kelezatannya. Yap, betul banget, Warung Nasi Ayam Ibu Oki jadi tempat mengisi perutmu dengan nasi campur halal nikmat dan terkenal dengan rasanya yang pedas. Yang membuatnya unik adalah kamu akan disediakan kuah terpisah yang bikin nasi campur ini terasa lebih berwarna. Jangan lupa untuk campur sate ayam lilitnya dengan kacang yang ditaburi di atas piringnya, karena kamu akan tergila-gila dengan sensasinya!
Di Taman Griya, Jl. By Pass Ngurah Rai, ada juga Nasi Campur Bali Sukreni yang punya rasa yang tak kalah menghebohkan. Pasalnya, kamu bisa dibuat ketagihan dengan Nasi Campur Bali Sukreni yang diyakini sebagai salah satu rumah makan nasi campur halal primadona di Jimbaran. Berbagai campuran di dalam seporsi nasi berupa telur rebus, tahu, kentang kering, kacang panjang, kacang tanah, dan tak kelewatan sate ayam lilitnya bikin kamu jadi makin berselera. Jangan lupa siapkan air putih yang banyak karena Nasi Campur Bali Sukreni ini terasa pedas namun tetap nyaman di perut.
5 Nasi Campur Halal Legendaris yang Jadi Buruan Para Turis - leonyvhView All Photos
Photo Source: leonyvh
Ini dia, nasi campur halal yang sudah terkenal bahkan di kalangan wisatawan mancanegara. Nasi Bali Men Weti yang bisa kamu temukan di Jl. Segara Ayu, Sanur ini jadi nasi campur kaki lima wajib coba karena rasanya yang sudah melegenda. Karena buka dari jam 7 hingga jam 10 pagi, membuat banyak orang mampir ke sini untuk menyantapnya sebagai sarapan pagi. Tapi perlu kamu ingat, Nasi Bali Men Weti ini sangat laris dan habis dalam waktu yang cepat. Jadi, jangan sampai bangun kesiangan, ya! Oh iya, ayam suwir dan kulit ayamnya bikin nagih banget!