Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Mie Ayam Kaki Lima di Bandung yang Bikin Orang Rela Capek Antre

david handokodavid handoko
Selain batagor atau bakso cuankie, Kota Bandung ternyata punya spot kaki lima dengan sajian mie ayam lezatnya. Biar nggak pusing cari tempatnya, langsung saja cek dari rekomendasi Qraved berikut ini. Dan buat yang butuh info kuliner di Bandung lainnya, jangan lupa untuk download Qraved app.
Mulai buka jam 6 pagi hingga sore hari, spot mie ayam yang satu ini selalu ramai dengan pembeli yang sudah telanjur cinta dengan kelezatannya. Seporsinya cuma dibanderol dengan harga belasan ribu, dan disajikan dengan suwiran ayam juga beberapa bakso berukuran besar.
Berlokasi di Dago, tepatnya di belokan Superindo, sebelah bekas bangunan Aquarius, kamu bisa menikmati mie ayam yang bisa ditambah dengan semangkuk bakso dan pangsit rebus. Kelezatan mie ayam ini bisa kamu dapatkan dengan kisarab harga belasan ribuan saja.
Di jalan Trunojoyo pun ada gerobak mie ayam yang terkenal enak banget. Rasa kuah ayamnya gurih banget dan penyajiannya dengan kerupuk mie goreng yang renyah. Soal harga tidak perlu khawatir, murah meriah dan kenyang pokoknya.
Kamu mungkin sudah sering mendengar kedai mie bakso soun dan mie Lodaya yang berada di Jalan Veteran. Mie ayam disajikan dengan racikan bumbu nikmat dengan topping kriuk renyah.
Mie ayam yang terbilang legendaris ini sudah berjualan di Jalan Kalipah Apo selama puluhan tahun. Porsinya cukuo yang besar dengan kuah kental dan potongan ayam kotak dadu dan kangkung plus perasan jeruk nipis.