Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu yang Bikin Perut Bahagia Setelah Puasa Seharian

Asteria DitaAsteria Dita
5 Menu yang Bikin Perut Bahagia Setelah Puasa Seharian1
melidoyanmakan
Setelah berpuasa seharian enaknya berbuka dengan takjil dan menu makanan yang menggiurkan. Bukan orang Indonesia namanya kalau makan besar nggak pakai nasi. Nah, menu pepper rice ini pas banget buat kamu yang lagi laper, tapi juga nggak mau kekenyangan. Pokoknya porsinya pas banget deh. Jangan lewatkan pula aneka topping di atas nasi hangat yang cocok banget disantap pas bulan puasa. Mau tahu apa aja? Simak dulu yuk daftarnya berikut ini!

1. Kari Beef Pepper Rice

2
Photo Source:  melidoyanmakan
Paduan paling tepat saat menyantap nasi hangat dengan taburan lada hitam adalah dengan potongan daging sapi segar. Empuknya daging semakin lengkap saat dilumat bersama kuah kari yang kental. Rempahnya yang kuat masih terasa pas di lidah apalagi ditambah dengan potongan jagung manis dan taburan daun bawang. Seporsi pepper rice yang melimpah ini hanya dibanderol seharga Rp 35k saja.

2. Rendang Beef Pepper Rice

3
Photo Source:  ajakmakan
Siapa bilang sajian kekinian ala hot plate nggak bisa bercita rasa Indonesia. Cobain deh pepper rice dengan pilihan topping saus rendang seharga Rp 35k per porsi ini. Sensasi makan rendangnya akan semakin terasa kalau kamu pilih menyantapnya dengan daging sapi segar yang ternyata diimpor langsung dari Midfield Australia, lho. Kualitas terbaik yang dihadirkan menjadikan cita rasa autentiknya juara banget.

3. Salmon Pepper Rice Sambal Matah

4
Photo Source:  lets.go.eat
Cita rasa khas Nusantara nggak cuma dihadirkan dalam rendang, tapi juga dengan topping paling hits masa kini, yaitu sambal matah khas Bali. Serunya lagi, kamu nggak cuma bisa menikmatinya dengan daging ayam seperti biasa, tapi dengan pilihan topping daging salmon yang fresh. Seporsi pepper rice ini dipatok seharga Rp 49k. Pedasnya sambal matah yang pas bakal bikin kamu ketagihan deh. Jangan lupa tambahkan topping sesuai seleramu untuk kelezatan yang lebih kacao.

4. Perkedel Daging Mozarella

5
Photo Source:  hanoihani
Nggak hanya punya menu pepper rice saja, Wakacao juga punya menu cemilan, lho. Salah satu yangwajib kamu coba ada Perkedel Daging Mozzarella yang memiliki isian daging dengan mozzarella yang melimpah. Satu porsinya yang berisi 4 perkedel pun bisa dijadikan menu sharing dan harganya murah banget, lho cuma Rp 14k saja! Dijamin nggak cukup satu porsi deh!

5. Es Campur Kekinian Wall's

6
Photo Source:  wakacao
Kalau menu untuk takjil di Wakacao, kamu wajib banget cobain Es Campur Kekinian mereka nih! Es Campur khas Indonesia ini menjadi amat kekinian dan instagramable dengan topping yang melimpah, lho. Es Campur Kekinian Wall’s berisi es serut, pacar cina, alpukat, kolak pisang, tape, nata de coco dan diberi topping es krim Wall’s 3 in 1 ini dijamin segar banget saat di santap pas buka puasa nanti! Yumm!