Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Menu Sarapan Kaki Lima Legendaris Paling Juara di Bandung

david handokodavid handoko
Yang masih bingung ingin sarapan ala kaki lima apa di Bandung, berarti kamu sudah membuka artikel yang tepat. 5 deretan sarapan kaki lima enak paling ang bisa kamu jelajahi untuk mengisi perut di pagi hari yang dingin saat lagi jalan-jalan di Bandung. Mau lontong kari, serabi, sampai nasi kuning semuanya ada.
Buat kamu yang ingin makan berkuah dengan cita rasa gurih, Lontong Kari Kebon Karet dapat menjadi pilihan yang tepat. Seporsi lontongnya disajikan dengan potongan daging sapi, kacang, emping, dan telur rebus. Buat yang belum pernah ke sini, spot kuliner ini lokasinya agak masuk ke dalam gang Kebon Karet.
Kalau mau menu yang nggak terlalu berat, menu surabi bisa jadi pilihan di pagi hari. Dan kalau ke sini, kamu bisa merasakan nikmatnya surabi yang dimasak menggunakan tungku arang. Varian rasanya pun beragam, mulai dari oncom, keju, susu, atau telur. Soal harganya mulai dari dua ribuan saja ya, murah meriah kan.
Cari santapan nasi kuning memang banyak dicari pas pagi hari. Dan kalau di sini, kamu bisa merasakan kualitas rasa nasi kuning yang pulen dengan sambal pedas, plus topping irisan telur dadar dan kacang, dan bawang goreng. Untuk tambahan lauk, di sini tersedia rendang sapi, aneka gorengan, gule tahu, telur, dan masih banyak lagi.
Kalau pilihanmu bubur ayam, di Bandung ada tukang bubur ayam enak yang ada di sekitar Jalan Pajajaran. Porsinya cukup besar dengan topping yang gak pelit. Harganya pun cuma belasan ribu saja dan cukup untuk bikin kamu kenyang hingga siang hari.
Ingin sarapan yang mengenyangkan dengan porsi besar? Kupat Tahu Gempol yang sudah terkenal sejak puluhan tahun ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Porsinya yang cukup mengenyangkan berisi campuran ketupat, tahu goreng, tauge, dan siraman bumbu kacang semakin lezat dengan kerupuk kampung untuk teman menyantapnya.