Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Khas Thailand di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Chatuchak

della della
5 Menu Khas Thailand di Jakarta yang Enaknya Bikin Nagih Terus!1
mytastemylife
Nama Bangkok sudah mendunia nih dengan kenikmatan kulinernya. Nggak cuma enak, harganya pun terjangkau. Peminat makanan khas Thailand pun juga cukup banyak nih di Indonesia. Nah ini dia nih restoran Thailand di Jakarta yang punya 5 menu khas Thailand yang enaknya bikin kangen Chatucak!
Jangan lupa download Qraved App buat cari tahu informasi seputar kuliner mancanegara yang bisa kamu temukan di Jakarta lainnya!
2
Photo Source:  tamnakthaiid
Resto makanan Thailand yang satu ini memang sudah terkenal enaknya. Kalau lagi ke sini kamu harus coba Pineapple Fried Rice yang dibuat spesial. Nasi gorengnya dihidangkan dengan buah nanas asli. Topping telur dan seafood-nya juga diberi banyak lho. Seporsinya bisa kamu dapatkan dengan harganya Rp 60 ribu. Puas banget!
3
Photo Source:  tangselfoodies
Makanan berkuah khas Thailand ini cocok banget nih untuk mengisi perutmu ketika kelaparan. Apalagi kuahnya yang hangat cocok banget dinikmati di cuaca yang dingin. Tom Yum soup seafood di sini di banderol dengan harga Rp 50 ribu. Rasanya yang gurih, asam, dan segar memang bisa memanjakan lidah. Apalagi kalau kamu pesan yang pedas, wah mantap deh!
4
Photo Source:  bitesbymarc
Sebagai pencinta makanan Thailand kamu harus coba nih makan Tom Yum dari batok kelapa! Tom Yum Goong Ma Praw Oon ini memang terbilang cukup mahal, yaitu ditawarkan dengan harga Rp 149 ribu. Tapi rasanya yang super nikmat dan seger bikin kamu nggak perlu mikir dua kali untuk memesannya. Yummy parah!
5
Photo Source:  thaistreet.id
Siapa sih yang nggak tau dessert khas Thailand satu ini? Nggak cuma di negara asalnya aja, di Jakarta pun dessert ini memiliki banyak penggemar lho. Nggak heran sih, rasanya memang enak banget. Perpaduan rasa manis dan segarnya melekat banget di lidah. Seporsinya bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 40 ribu. Pstt, buat kamu pencinta buah durian cobain juga Durian Sticky Rice-nya yang nggak kalah enak.
6
Photo Source:  dumdumthaidrinks.palu
Nah, ini nih minuman Thailand yang bikin jajan lagi jajan terus nih. Thai tea-nya memang enak banget. Manisnya pas dan nggak bikin eneg. Segelas besarnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20 ribu. Seger banget!