Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Geprek Ala Restoran dan Kafe yang Rasanya Jempolan

Karina MarpaungKarina Marpaung
5 Sajian Geprek Ala Restoran dan Kafe yang Ampuh Bikin Mulut Kepedasan1
melissaemmeline
Sajian geprek super pedas tak cuma bisa disajikan oleh kedai makanan pinggiran atau pedagang kaki lima. Restoran dan kafe berikut ini, contohnya, dapat pula menjadi penyaji hidangan geprek yang siap menciptakan kepedasan menggelegar dalam setiap mulut penikmatnya.
Mau terus mendapatkan update informasi seputar makanan enak di kotamu? Downloadsekarang juga!
2
Photo Source:  sibungbung
Siapa sangka, di balik nama ala bule yang disandangnya, The People's Cafe punya berbagai variasi sajian ayam geprek yang kental dengan cita rasa Nusantara dan sangat pas untuk lidah pencinta pedas. Tak percaya sebelum mendapat bukti nyata? Langsung saja singgahi The People's Cafe untuk menjajal menu yang bisa kamu dapatkan mulai harga 50 ribuan ini.
3
Photo Source:  melissaemmeline
Tak selamanya hidangan ala restoran dipatok harga selangit. Kenikmatan ayam geprek buatan D'Cost yang disajikan dengan sambal korek, misalnya, sudah bisa kamu dapatkan bermodal uang sebesar Rp19.000. Jika ingin ekstra keju mozzarella, kamu tinggal mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp6.000. Sangat terjangkau, bukan?
4
Photo Source:  edslie
Sebagai penyaji hidangan khas Indonesia, Remboelan tentu tak ketinggalan menyajikan hidangan ayam geprek. Apabila kamu berminat untuk menjadi saksi kepedasan Ayam Geprek Sambal Bawang Batu Tulis kreasi Remboelan, pastikan kamu telah mengantongi uang sebesar Rp43.000.
5
Photo Source:  the.cortado
Di samping hidangan Western, The Cortado turut menyajikan menu makanan Nusantara, seperti ayam geprek. Tak hanya menawan dengan limpahan sambal, hidangan yang dibanderol harga Rp30.000 ini juga kian menggugah selera berkat lelehan keju mozzarella.
6
Photo Source:  ofishid
Berbeda dengan yang lain, O! Fish menghidangkan sajian geprek berbahan dasar ikan cobia. Walau demikian, menu pendatang baru di restoran kawasan Kelapa Gading ini punya rasa yang tak kalah menggugah selera serta kepedasan yang ampuh membuat keringat bercucuran.