Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Menu Bukber di BSD yang Cocok Buat Disantap Bareng Keluarga

Ayam Kremes Bu Tjondro

https://www.instagram.com/p/BfKe1K2l57O/?taken-at=14471854 Order Now

Pondok Sate Kambing Muda H. Paijo

https://www.instagram.com/p/BdRbB_BDq9R/?taken-at=45358128 Order Now

RM Ma'idah Sop Djanda dan Sate Maranggi

https://www.instagram.com/p/BNJOtWABRyK/?hl=id&taken-at=1028482002 Order Now

Warung Bu Kris

https://www.instagram.com/p/BhJB14EAD-X/?tagged=warungbukris Order Now

Bebek Kaleyo

https://www.instagram.com/p/BfXjkzVhAwG/ Order Now

5 Menu Bukber di BSD yang Cocok Buat Disantap Bareng Keluarga

Ody MuhammadOdy Muhammad
Menjadi daerah yang padat akan perumahan dan hunian modern, kawasan BSD jadi salah satu kawasan favorit di Tangerang Selatan yang punya beragam kuliner dari kaki lima hingga restoran keluarga yang punya menu beragam yang menggoda. Maka tak heran, banyak pelancong yang merencanakan buka puasa bersama di kawasan BSD, Serpong. Selain makanannya yang enak dan variatif, beberapa menunya juga cocok untuk buka puasa rame-rame bareng teman maupun orang terdekat.
Tapi, sebelum cobain menu berbuka di bawah ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar kuliner dan promo menarik lainnya selama bulan Ramadhan.
Ayam Kremes Bu Tjondro memang sudah terkenal kenikmatannya. Banyak yang rela datang jauh-jauh untuk bisa menikmati sajian menu khasnya yang rata-rata menggunakan kremes sebagai taburan pelengkapnya. Untuk kamu yang tinggal di sekitaran BSD dan berencana untuk buka bersama teman dan orang terdekat, kamu bisa datang ke salah satu outletnya yang ada di Jl. Raya Ciater Barat No. 88. Sebagai menu andalan yang menggugah selera, kamu bisa pesan Ayam Goreng Kremes yang bisa kamu pilih antara Ayam Negeri atau Ayam Kampung. Menu ini pun tersedia dengan ukuran 1 ekor utuh. Siap buka puasa dengan ayam yang teksturnya lembut bercampur gurih ini?
Sate memang jadi makanan khas Indonesia yang punya banyak penggemar. Kalau ingin menikmatinya kamu bisa langsung mampir ke Pondok Sate Kambing Muda H. Paijo yang ada di Jl. Raya Rawabuntu No. 18. Pondok sate yang satu ini sudah tersohor khususnya di kawasan BSD. Karena di sini tersedia banyak menu olahan kambing yang dicampur dengan bumbu kecap racikan yang rasanya takkan pernah mengecewakan lidah para pelanggannya. Kalau kamu sedang merencanakan buka bersama, jangan lupa untuk mampir dan cobain sate kambing yang dagingnya besar-besar di Pondok Sate Kambing Muda H. Paijo ini. Ada juga menu Kambing Guling untuk makan puas rame-rame, lho!
Siapa yang sudah pernah cobain Sop Djanda? Di RM Ma'idah Sop Djanda dan Sate Maranggi ini, kamu akan dibuat penasaran dengan Sop Djakarta Soenda yang ditaburi cabai rawit di atasnya. Seporsi sop yang penuh dengan daging dan tulang Iga ini menggunakan kuah bening tanpa lemak yang gurih. Walaupun ditaburi dengan cabai rawit, tapi sop yang dibanderol harga Rp 35 ribuan per porsinya ini tidak begitu pedas dan tetap terasa sedap di lidah. Kalau sedang tidak ingin makan yang pedas-pedas, kamu juga bisa pesan Sate Maranggi baik yang Daging maupun yang Lemak. Cocok banget nih, buat makan bareng teman maupun sahabat terdekat!
Bagi kamu yang gemar makan pedas, pasti akan rela datang ke Warung Bu Kris untuk makan bareng keluarga. Karena Warung Bu Kris menyuguhkan menu penyetan yang disajikan di atas piring cobek lengkap dengan sambal yang menggugah selera. Menu yang bisa kamu pilih dan nikmati bersama ada Ayam Penyet, Ayam Sambal Jeruk Limau, dan Rempelo Ati Penyet yang kamu bisa kamu cocol dengan sambal penyetnya yang super pedas. Selain itu, ada juga Bebek Goreng/Penyet, dan Bebek Sambal Lombok Ijo yang masing-masing berukuran setengah ekor. Pas banget, nih, untuk yang ngidam makanan pedas selagi puasa. Tapi ingat, sambalnya nggak boleh banyak-banyak, ya!
Selain bisa menikmati ayam kremes dan ayam penyet, kamu juga bisa, lho, makan bebek yang sukses bikin ngiler di kawasan BSD. Yap, Bebek Kaleyo yang sudah terbukti dengan bumbu racikannya ini, menjadi salah satu rumah makan yang menyajikan daging bebek super empuk dan bumbunya meresap hingga ke dalam dagingnya. Sebagai rekomendasi menunya, kamu bisa cobain menu Bebek Kremes, Bebek Muda, Bebek Rica, dan Bebek Cabe Ijo yang harganya tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya. Ada juga Bebek Goreng Utuh yang bisa kamu nikmati bareng teman-teman dengan harga yang ramah di kantong. Yuk, rame-rame ke Bebek Kaleyo!
Qraved | Life is Tasty