Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Kamu Coba

Karina MarpaungKarina Marpaung
Menu baru tak pernah berhenti mewarnai kancah kuliner Indonesia. Kali ini, komplotan sajian anyar datang dari restoran cepat saji ternama, seperti yang dapat kamu simak dalam ulasan berikut.
Nggak mau ketinggalan info seputar makanan enak di kotamu? Download sekarang juga!
Bukan McDonald's namanya jika tak gemar berinovasi. Ya, setelah "membombardir" kancah kuliner dengan berbagai menu baru sejak awal tahun, kini sang restoran cepat saji kembali meluncurkan sajian yang tak kalah menarik untuk dicoba, yakni Spicy Chicken Finger.
Kenikmatan sajian keju tak selalu perlu diganjar dengan nominal uang yang besar. Hal itu dibuktikan dengan adanya Potato Pom Pom, sebuah sajian kentang goreng keju terbaru buatan Richeese Factory yang sudah bisa didapat dengan modal 15 ribuan.
Menu keju terbaru dengan harga ramah kantong pun hadir di Texas Chicken. Apabila kamu tertarik untuk mencoba, hal yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunjungi outlet Texas Chicken terdekat sambil menyiapkan modal minimal sebesar Rp 20.000.
Siapa bilang acara makan bersama selalu membutuhkan budget besar? Melalui Triple Box, menu anyar Pizza Hut yang terdiri dari dua buah pizza, dua buah pasta, serta empat buah makanan pendamping, sang gerai pizza membuktikan bahwa kamu dan kawan-kawan dapat makan puas hanya dengan modal sebesar 30 ribuan per orang.
Carl's Jr. tak ketinggalan menyuguhkan menu baru. Penyaji burger kawakan ini hadir dengan sajian Western Beef Bac Crisscut, yakni kentang goreng renyah dengan topping bacon, keju, dan saus BBQ.