Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Mango Sticky Rice Nyentrik yang Bikin Acara Makan Tambah Asyik

Karina MarpaungKarina Marpaung
Meski versi aslinya sudah menggiurkan, sajian Mango Sticky Rice pun seringkali hadir dalam penampilan nyentrik, seperti beberapa hidangan Mango Sticky Rice yang terangkum dalam ulasan berikut ini. Ingin tahu hidangan unik lain yang bisa kamu nikmati di Jakarta? Cari tahu informasinya melalui aplikasi Qraved!
Tak hanya ketan hijau, Larb Thai Cuisine menambah semarak hidangan Mango Sticky Rice yang disajikannya dengan ketan ungu. Warna-warni ketan yang menjadi pendamping buah mangga ini pasti akan membuat acara makan menjadi kian berwarna.
Tak sekadar mangga potongan kipas dengan ketan putih dan santan, Mango Mango memilih untuk membuat sajian ketan mangganya semakin sempurna dengan tambahan mango pudding dan es krim vanilla. Kenikmatan hakiki dari menu Mango Paradise ini bisa kamu dapatkan dengan membayar harga sebesar Rp 65.000.
Ingin ikut tampil beda, restoran Bakerzin pun tak mau ketinggalan untuk menyajikan hidangan Mango Sticky Rice unik. Ditemani oleh ketan berwarna hitam dan es krim vanilla, sajian mangga yang diberi nama Ketan Nona Manis ini siap memberi sensasi nikmat tak terlupakan untukmu.
Siapapun tentu tak akan menyangka bahwa Mango Sticky Rice dapat tampil cantik seperti karya terbaru dari Benedict. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Benedict terdekat untuk menikmati sajian mangga cantik dengan rasa super apik ini.

Kedai Kimara

5 Mango Sticky Rice Nyentrik yang Bikin Acara Makan Tambah Asyik - bungariadiani
Photo Source: bungariadiani
Bila umumnya Mango Sticky Rice hadir dengan ketan berwarna putih, Kedai Kimara berani tampil beda dengan menyajikan hidangan khas Negeri Gajah Putih ini bersama ketan hijau. Selain nyentrik, Mango Sticky Rice yang dibanderol dengan harga Rp 40.000 ini tentu sanggup membuat lidah menari indah.
Alamat: Jalan Taman Mpu Sendok No.26, Senopati, Jakarta Selatan.