Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Makanan Pinggiran yang Banyak Diburu Warga Depok!

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Makanan Pinggiran yang Banyak Diburu Warga Depok!1
separuhkulemak
Bukan sesuatu yang mengherankan kalau Depok punya deretan kuliner yang enak. Karena selain memiliki tempatnya strategi, Depok punya banyak tempat wisata dan juga kampus-kampus. Kali ini, ganti pilihan tempat makanmu selain restoran bernuansa alam yang memang terkenal di sana. Kenapa tidak beralih sejenak ke makanan pinggiran, namun banyak diburu orang karena cita rasanya. Simak dulu ulasan di bawah ini, ya!
2
Photo Source:  Instagram.com/separuhakulemak
Menikmati bakso dengan varian jenis dan kreasi cuma bisa kamu temuin di Bakso Baper Miss Judes. Nah salah satu yang jadi andalan tempat ini yaitu Bakso Judes ini. Di sini kamu bisa memilih level pedas sesuai yang diinginkan, tapi hati-hati jika kamu bukan pecinta pedas, karena banyak yang bilang kalau level 2 pun sudah membuat lidah bergetar. Di samping itu, tetap nggak dipungkiri cita rasanya juara, itulah kenapa kedai ini selalu ramai diburu warga Depok.
3
Photo Source:  Instagram.com/separuhakulemak
Pecinta sate kulit mana suaranya? Di sini, kamu bisa puas-puasin menyantap sate kulit atau ayam goreng dengan sensasi yang berbeda. Ayam Babeh terkenal dengan sajian ayam bersama lumuran saus kacang halus yang berbaur sama cabai. Disantap dengan nasi putih di kala lapar melanda, pasti bikin happy!
Ayam Keprabon Express, Kelapa Dua
4
Photo Source:  Instagram.com/separuhakulemak
Baru-baru ini Ayam Keprabon Express menjamah area Kelapa Dua, Depok dengan cabang barunya. Kedai ini memang terkenal dengan sajian ayam gepreknya yang teramat menggoda, yaitu bersama lelehan keju mozzarella, namun tetap tidak menghilangkan cita rasa geprek sebenarnya. Mari segera diburu!
Alamat: Jl. Komjen Pol. M. Jasin No. 45D, Kelapa Dua, Depok
Open Hour: Buka setiap hari 11 AM - 2 PM
5
Photo Source:  Instagram.com/ayamgepukhr
Bisa dibilang, Ayam Gepuk Pak Gembus merupakan makanan kaki lima atau pinggiran paling tersohor di 2017 ini. Cabangnya pun langsung tersebar di beberapa tempat berkat kecintaan masyarakat. Salah satu cabang buat kamu warga Depok, yaitu di kawasan Beji ini. Jangan ragu untuk langkahkan kaki ke sini demi menyantap tumbukan ayam halus bersama sambalnya yang luar biasa. Nyam!
Warung Pancong Mang Kumis dan Mang Dadang
6
Photo Source:  Instagram.com/devysaa
Coba saja datang ke sini pada sore atau malam hari, bisa-bisa kamu nggak kebagian tempat duduk untuk menikmati kue pancong atau roti panggang yang pas untuk dijadikan makanan ringan ini. Konon katanya, tempat ini bisa melayani lebih dari 700 porsi untuk pengunjung dalam satu hari. Selain cita rasa, suasananya juga pas untuk disambangi baik sore ataupun malam hari.
Alamat: Jalan Komodo, Beji, Kota Depok
Open Hour: Buka setiap hari 24 jam