Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Lontong Sayur yang Jadi Primadona di Medan

Ganesha WandaGanesha Wanda
lontong sayur enak di medan  - Photo 1
eatwithoko
Salah satu hidangan yang menjadi identik kota Medan, yaitu lontong sayur. Kebayang dong seporsi lontong yang dihidangkan dengan telur, ayam, ikan teri, dan tak ketinggalan sate kerangnya. Buat kamu yang penasaran dengan kelezatan lontong sayur Medan, 5 kedai lontong sayur ini yang menjadi primadonanya. Wajib banget sih buat kamu cobain.
Oh iya, jangan lupa untuk download aplikasi Qraved dan temukan info seputar kuliner dan banyak kupon makan seru lainnya. Yuk, langsung aja klik di sini.
2
Photo Source:  mhm.asia
Namanya saja sudah cukup membuat banyak orang penasaran untuk mencicipinya. Satu porsi lontong dengan ayam di sini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 24 ribuan. Kuahnya yang gurih, berpadu sempurna dengan lontongnya. Biar makin mantap, jangan lupa tambahkan sambalnya.
3
Photo Source:  eatwithkoko
Buat anak Medan pasti sudah tak asing lagi dengan kedai lontong sayur yang terletak di depan SMAN 1 Medan ini. Kelezatannya memang tak bisa dipungkiri lagi. Rasanya yang gurih dan pedas memang bisa membuat lidah siapapun terlena Jangan lupa juga untuk memesan sate kerangnya. Nggak cuma lontong sayur saja, kamu juga wajib mencicipi kue sus, risol hingga kue dadar gulungnya.
4
Photo Source:  makanhalalmedan
Ke Medan belum lengkap kalau belum mencicipi lontong sayur yang melegenda satu ini. Bayangkan saja, sudah ada hampir 25 tahun, kedai lontong sayur ini tak pernah sepi pengunjung. Lontong sayur di sini memiliki cita rasa yang cenderung lebih manis terasa sempurna dengan kuahnya yang gurih, serta keripik kentang yang memberikan sensasi kriuk. Enak banget!
5
Photo Source:  liputan6.com
Yang membedakan lontong sayur di sini dengan lontong sayur lainnya di Medan, yaitu kuah sayurnya yang digabungkan dengan saus kacang dan tauco. Perpaduan rasa gurih dan pedas manisnya mampu membuat banyak lidah ketagihan.
6
Photo Source:  mhm asia
Satu lagi nih kedai lontong sayur yang wajib kamu coba di Medan. Rasa kuah lontongnya yang gurih dengan tauconya yang cukup pedas bisa menambah selera makan kamu bahkan di pagi hari. Mantap deh pokoknya!