Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Lobster Besar di Jakarta Buat yang Nggak Takut Perut Melar

della della
Terlihat mirip, masih banyak orang yang belum dapat membedakan antara udang dengan lobster. Sejatinya, lobster merupakan udang berukuran besar dengan cangkang yang lebih kuat. Tak hanya dari bentuknya saja, rasa daging lobster pun lebih lembut dan manis dibandingkan udang. Nah, ini dia 5 spot buat makan lobster besar di Jakarta buat kamu yang nggak takut berperut melar.
Kalau kamu mau makan lobster yang puas banget, kamu wajib banget coba makan lobster di sini! Pesan Grilled Lobster 500gram yang dibanderol dengan harga Rp 320 ribu. Kamu pasti akan puas karena rasanya mantap banget, dipanggang dengan tingkat kematangan yang sempurna.
Terkenal dengan rasa lobster yang enak dan harga yang terjangkau, tentu tempat ini bisa jadi andalan untuk makan lobster sampai puas. Kamu harus coba pesan menu favorit yaitu Whole Large Platter dengan harga Rp 160 ribu untuk lobster sebesar 250 gram. Spesialnya lagi menu ini disajikan dengan sambal matah. Kebayang dong, daging lobsternya yang lembut dipadukan dengan sambal matahnya yang pedasnya nendang? Hati-hati dibuat ketagihan ya!
Meski terkenal dengan olahan kepiting, tapi menu lobster di sini juga tak kalah mantap lho. Langsung saja pesan menu Finding Nemo Seafood Mix (Rp 250 ribu), di mana satu porsi menunya ada berbagai macam seafood, seperti lobster, udang, dan kerang. Rasa bumbunya sangat enak karena dimasak dengan bumbu jamur, wortel, brokoli, dan jagung. Kalau kesini asik banget sama teman-teman karena porsinya besar dan kamu pun akan puas!
Di sini ada menu Lobster Jomblo dan juga Super Lobster. Harganya pun sangat terjangkau, untuk satu lobster atau lobster jomblo seharga Rp 55 ribu, sedangkan untuk super lobster yaitu menu yang menyediakan 3 lobster seharga Rp 150 ribu. Sausnya juga macam-macam, kamu bisa pesan sesuai dengan selera, mulai dari Saus Padang sampai Telur Asin. Rasa saus yang bercampur dengan lobster memang tidak usah diragukan lagi kelezatannya. Oh iya, kamu juga bisa pesan level pedasnya lho!

Lobster Linguine

Spot makan lobster yang ini berada di kawasan Bintaro. Untuk menu lobsternya juga macam-macam, mulai dari yang 100 gram sampai dengan 320 gram. Kamu yang pengen puas, langsung aja pesan Lobster Mad 320 gram seharga Rp 235 ribu. Asik nih kalau dimakan bareng teman, karena porsinya besar dan juga rasanya nggak mengecewakan!