Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kuliner Wajib Coba di Sekitar Pasar Cihapit Bandung

david handokodavid handoko
Buat warga Bandung atau wisatawan yang datang ke kota ini, kawasan Pasar Cihapit sepertinya menawarkan pesona kulinernya tersendiri. Selain bisa puas berbelanja, banyak tempat kuliner enak yang bisa memuaskan perut. Penasaran ada kuliner apa saja yang dapat kamu coba? Yuk, lihat list-nya di sini. Untuk informasi kuliner lain di Bandung, kamu bisa langsung download aplikasi Qraved.
Lapar melanda dan butuh segera makan yang enak? Di seberang Pasar Cihapit terdapat Sambal Karmila yang punya ayam goreng yang juara rasanya. Pilihan menu nya variatif mulai dari ayam goreng dengan berbagai olahan hingga aneka sambal yang siap bikin kamu bingung ingin mencoba yang mana. Jangan lupa untuk memesan kol dan jengkol serta dessert es duren yang nikmat.
Warung nasi legendaris yang berada di dalam Pasar Cihapit ini membuat kamu harus blusukan menjelajah pasar hingga ke dalam untuk menemukan warung nasi ini. Jangan salah, banyak orang kantoran yang biasa masuk ke kedai legendaris di dalam pasar ini lho. Rasanya yang enak tentu menjadi alasan utama banyak orang rela masuk ke pasar hanya untuk sekedar makan siang.
Ingin membeli camilan yang ringan tapi cukup untuk mengganjal di pagi hari? Ada Surabi Cihapit yang sudah berjualan puluhan tahun di Jalan Cihapit ini. Surabi dengan berbagai pilihan rasa baik asin maupun manis yang punya penggemarnya sendiri-sendiri. Rasa yang paling laris adalah surabi oncom yang khas. Jangan kesiangan ya soalnya cepat kehabisan lho.
Berikutnya adalah Lotek Cihapit yang juga telah berjualan sekian lama disana. Lotek yang menggunakan bahan segar dan diulek bersama dengan bumbu kacang yang nikmat bakal bikin kamu langganan makan lotek yang satu ini. Harganya pun terjangkau dan pas untuk menu makan siangmu.
Tidak jauh dari Jalan Cihapit, kamu bisa mampir ke kedai bakso khas Bandung yaitu Bakso Cuankie Serayu yang beda dari bakso pada umumnya. Sekilas mungkin mirip dengan bakso malang dengan campuran tahu dan gorengan lainnya di dalam kuah bening. Harganya 17 ribu saja semangkuknya dan kamu perlu siap mengantri karena tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.