Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kuliner Pasar Lama Tangerang Legendaris yang Halal

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Kuliner Pasar Lama Tanggerang emang selalu jadi primadonanya para pecinta makanan. Soalnya aneka kuliner disini punya jenis yang cukup beragam dan tentunya punya cita rasa yang selalu bikin ketagihan. Nah sebelum berburu kuliner di Pasar Lama Tanggeran, simak dulu rekomendasi kuliner halal di Pasar Lama Tanggeran yang berikut ini.
Kalau cuaca lagi dingin kayak gini paling enak dihangatkan dengan seporsi bakso Mas Gino yang super enak di Pasar Lama Tanggerang. Biasanya bakso mas gino disajikan dengan mie kuning, potongan bakso tebal dan risol goreng. Nah buat yang pengen coba,hati-hati sama sambalnya yah, soalnya pedas banget. Harga : 15K-20K
Hanya disini kamu bisa nikmati seporsi bubur legit dengan isian satu ekor kepiting gurih. Rasa bubur kepitingnya berasa banget, selain itu tekstur buburnya juga lembut dan puya rasa yang pas. Disini kamu juga bisa pilih sendiri ukuran kepiting yang kamu inginkan lho. Kalau kamu enggak mau bubur, disini ada bakmi juga kok. Harga ::20K-40K
Salah satu kuliner yang bikin para pecinta makanan betah berlama-lama di Pasar Lama Tanggerang adalah Sate Ayam H.Ishak yang satu ini nih. Rasa olahan satenya benar-benar bikin ketagihan! Bumbu kacangnya kental dan serasi banget sama daging satenya. Ditambah dengan lontong, bawang goreng dan sambal rasa sajian sate di sini dijamin memuaskan.
Harga : 20K-30K
Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim Sukaria jadi salah satu spot sarapan yang paling enak di Pasar Lama Tanggerang. Di sini kamu bisa nyicipin kenikmatan nasi uduk lengkap dan lontong sayur hangat yang punya rasa super enak dengan porsi yang memuaskan. Selain itu, gorengan mereka juga juara lho, jadi jangan sampai kelewatan yah. Harga : 10K-20K

Siomay Benteng

Kuliner Halal Pasar Lama Tanggerang Yang Wajib Kamu Coba6
Photo Source: @fyifitri
Bukan rahasia lagi kalau Siomay Benteng jadi salah satu kuliner Pasar Lama Tanggerang yang paling dicari. Olahan somay disini tentunya punya cita rasa khas tersendiri yang enak banget. Selain itu, yang bikin siomay disini semakin spesial adalah kecap khususnya yang bikin rasa siomay disini jadi semakin menggugah selera makan.
Harga: 10k/Porsi