Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner Malam di Depok dengan Harga Miring

Asteria DitaAsteria Dita
Kawasan Depok punya surga kuliner di segala sudut kotanya. Segala macam jenis makanan dari kaki lima hingga restoran semuanya tersedia di sini. Kalau kamu berencana santap malam di sini, tak ada salahnya mampir ke lima rekomendasi kuliner yang punya harga miring namun dengan rasa yang amat membekas di lidah ini.
Mau makan lobster dan aneka seafood lainnya dengan harga terjangkau? Buruan datang rame-rame ke rumah lobster ini. Semua bahan baku yang dijual fresh dan menggunakan bumbu racikan khas yang super enak. Soal harga tempat satu ini termasuk yang paling murah dibanding tempat lain, yaitu Rp 75k untuk lobster mutiara bakar dan Rp 210k untuk paket Laperpol untuk 2-3 orang yang isinya komplit ada lobster, kepiting, udang, kerang hijau, kerang dara, kerang bambu, dan cumi. Must try!
Penggila makanan pedas, sudah pernah mampir ke Bakso Baper Miss Judes belum? Banyak varian bakso yang disajikan di sini, mulai dari bakso urat, bakso kerikil, bakso keju, hingga bakso beranak. Nah, yang bikin makin baper karena sambal di sini nempel banget pedasnya. Kamu harus hati-hati, karena udah berasa membakar di level 2. Harganya yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp 21k untuk bakso penyet keju dan Rp 23k untuk bakso judes spesial. Berani coba?
5 Kuliner Malam Depok dengan Harga Miring - tbg.idView All Photos
Photo Source: tbg.id
Buat kamu yang mau icip sate taichan yang enak dan nagih, langsung mampir ke Taichan Bang Gondrong dan pesan menu andalannya, yaitu sate ayam, sate lidah, sate otak-otak, dan sate kulit. Dagingnya dibakar dan dibumbui dengan racikan sambal taichan khas yang rasanya pedas, gurih, dan asam. Harganya mulai dari Rp 2k per tusuk. Tempatnya yang nyaman dan servisnya yang oke pas banget dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman.
Malam-malam mau makan yang hangat dan berkuah cocok banget nih kalau mampir ke sini. Dua menu andalan yang wajib kamu coba, yaitu bakmi ayam dan bihun ayam. Tambahan bakso dan pangsit plus kuah yang gurih pasti semakin membuat lidah bergoyang. Satu porsi bakmi dibanderol mulai dari harga Rp 12k. Porsinya pas, matangnya pas, dan rasanya yang manis gurih wajib jadi pertimbangan makan malam kamu, lho!
Di balik warung tenda yang sederhana ternyata tersimpan pilihan menu yang lumayan banyak dan recommended. Salah satu menu yang paling diburu adalah tomyam seafood. Paduan rasa manis dan asamnya sangat pas di lidah dengan harga per porsinya hanya Rp 25k saja. Jangan lupa juga pesan menu bebek andalannya, yaitu bebek khas abah yang super empuk dengan sambal yang tiada duanya. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 20k. Masih tersedia juga pilihan menu lain seperti ayam, cumi, udang, cah kangkung, dan capcay. Buruan deh dicoba!