Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kuliner Malam Andalan Buat Nongkrong di Kawasan Blok M

Ody MuhammadOdy Muhammad
Kawasan Blok M adalah salah satu kawasan favorit millenials untuk nongkrong dan berburu kuliner. Selain banyak pilihan tempat makan yang kece, Blok M juga punya pilihan jajanan kaki lima yang nggak kalah hitsnya. Apalagi kalau sudah malam, dijamin kamu bakal terbawa suasana makan asyik ditemani musisi jalanan yang mondar-mandir menghibur di kawasan ini.
Sebelum nongkrong di kawasan penuh kawula muda, download dulu aplikasi Qraved disini untuk panduan makan lainnya.
Diantara jejeran kuliner malam yang ada di sepanjang Jalan Bulungan, sudah tentu kalau Gultik alias Gulai Tikungan ini menjadi pilihan utama kuliner malam di Blok M. Potongan daging sapi yang dicincang dan dihidangkan dengan nasi dalam porsi kecil ini hanya dihargai Rp 10 ribu saja. Sekali coba, kamu pasti tidak akan cukup kalau hanya memesan 1 piring saja.
Masih sejajar dengan penjual Gultik, ada Ayam Ganthari yang letaknya persis di dekat bundaran Bulungan. Ayam bakar dengan bumbunya yang menggugah selera membuat siapapun akan rela berdiri dalam antreannya. Tempatnya memang tidak begitu luas, jadi jangan sampai berebutan tempat duduk dengan pengunjung lainnya, ya!
Di seberang Rumah Sakit Pusat Pertamina, ada warung sate terkenal dan selalu ramai pengunjung setiap harinya. Warung sate ini menyediakan daging ayam dan kambing yang fresh dan empuk. 10 tusuk sate ayam dan lontong beserta minum dihargai Rp 22 ribu per porsi, sedangkan untuk 10 tusuk sate kambing beserta lontong dan minumnya dihargai Rp 30 ribu saja. Amat terjangkau, bukan?
Siapa yang bisa menghindar dari godaan Sop Buntut Ibu Samino Senayan? Cabangnya yang sudah tersebar banyak di Jakarta ini memang menjadi kuliner andalan untuk pecinta Sop Buntut. Untuk kamu yang baru pulang kantor, mereka hanya buka sampai jam 9 malam saja. Jadi, datang lebih awal ya agar nggak kehabisan.
Roti Bakar Eddy Blok M memang terkenal dengan roti bakarnya yang disajikan dengan topping melimpah dan pilihan rasa beragam. Favorit disini adalah roti bakar cokelat keju dengan tambahan susu kental manis yang bakal membuat siapapun puas memakannya. Untuk yang ingin nongkrong lama-lama disini, mereka buka sampai jam 1 pagi, lho guys.